Ratusan Polisi Bersenjata Lengkap Serbu Rumah Penjual Susu, Ini Barang Sitaan

example banner

Bandung l BN-Ratusan polisi bersenjata lengkap dan baju anti peluru, berhasil melakukan penggeledahan di rumah Pedagang Susu Murni yang dituduh sebagai teroris berbahaya, Senin, 13 Maret 2017 Pukul 09.30 WIB.

Dari informasi yang diperoleh Bongkarnews. com dari jejaring media sosial WhatsApp, lokasi kejadian berada di Jalan Jamika, Gang Bahpian Dalam, RT. 09/RW.06, Kelurahan Sukahaji, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung.

Polisi melakukan penggeledahan di rumah terduga jaringan teroris kelas kakap atas nama Sholeh Abdurahman alias Ustaz Sholihin guna mendapatkan senjata dan bom berbahaya bagi umat manusia.

Aksi yang mirip peperangan benaran itu turut melibatkan Densus 88 Mabes Polri dipimpin oleh Kombes Pol Arif, Sat Brimobda Polda Jabar, Tim Prabu Polrestabes Bandung, Anggota Polrestabes Bandung dan Jajaran dengan jumlah personil lebih 200 Orang.

Namun sayang, dalam aksi penggeledahan itu polisi hanya menemukan 1 (Satu) Senjata Angin dan Peluru Mimi, 1 (Satu) buah tas warna biru merk Universitas Terbuka, 1 (Satu ) buah dus paket warna coklat, 1 (Satu) buah dus Handphone yang berisikan Batu Batre.

Aksi penggrebekan yang sangat penting bagi polisi itu berakhir Pukul 10.30 WIB.

Hingga berita ini dilansir, bongkarnews. com belum memperoleh keterangan resmi dari jajaran polisi yang terlibat dalam penggeledahan itu. (TM) 

EPAPER BONGKARNEWS