RACKH Solusi Internet Cepat Stabil Berkwalitas

MEDAN | Bongkarnews.com – Internet cepat dan stabil sudah jadi kebutuhan sehari-hari. Generasi millenial semakin banyak menghabiskan waktu di depan perangkat yang tersambung internet.

Mulai dari sekedar chat, berselancar, nonton, download hingga bermain game. Untuk yang terakhir, dibutuhkan internet yang cepat dan berkualitas.

Bacaan Lainnya

Tingginya Kebutuhan akan internet juga merubah kebiasaan masyarakat. Yang dulunya memanfaatkan kartu paketan, sekarang mulai menggunakan internet berlangganan yang cepat dan tanpa batas kuota. Terlebih lagi jika menggunakan fiber optic yang menjanjikan jaringan stabil, seperti yang ditawarkan InternetCepat.id.

“Internetcepat.id menawarkan internet cepat dan stabil. Benar-benar unlimited (tanpa batas). Support aduan 24jam. Dan kunjungan pada hari yang sama,” ujar Bambang Puja Kesuma selaku Direktur Utama PT Rackh Lintas Asia, perusahaan IT yang berkantor di Jalan Senam No 2, Medan.

Paket yang ditawarkan pun beragam. Untuk rumah, perusahaan hingga warung internet (warnet). Bambang bahkan berani memberi garansi jaringan stabil atau pelanggan bisa ajukan pemotongan biaya.

“Garansi network uptime 99% dalam satu bulan. Jika dibawah itu, pelanggan bisa ajukan restitusi pemotongan biaya langganan untuk bulan berikutnya,” lanjut alumni Ilmu Komputer USU tersebut.
Untuk Sumatera Utara, beberapa daerah yang sudah ter-coverage jaringan fiber optic InternetCepat.id yaitu Medan, Binjai, Tamora, Lubukpakam dan Tebingtinggi. Untuk yang belum masuk dalam jaringan tersebut, pelanggan tetap bisa menggunakan layanan wireless dari InterneCepat.id. Dengan beberapa peralatan tambahan yang dipinjamkan secara gratis.

“Cara berlangganan juga mudah dan cepat. Cukup isi formulir dan lokasi pemasangan. Kami akan mensurvey lokasi. Jika dalam coverage area, proses pemasangan hanya 1 hari. Untuk info tambahan silahkan kunjungi website kami di InternetCepat.id,”kata Bambang, pakar IT Sumut yang juga punya hobby travelling.

Selain jaringan internet, PT Rackh Lintas Asia juga memanjakan para web-designer dengan layanan web hosting yang tangguh. Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya perusahaan ternama yang mempercayakan web hosting mereka.

Tunggu apa lagi, rasakan sensasi berinternet cepat, stabil dan tanpa batas dengan InternetCepat.id! (ril/min)

Pos terkait