Puskesmas Simpang Kanan Layani dan Cek Kesehatan Masyarakat Desa Guha - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Puskesmas Simpang Kanan Layani dan Cek Kesehatan Masyarakat Desa Guha

Puskesmas Simpang Kanan Layani dan Cek Kesehatan Masyarakat Desa Guha




ACEH SINGKIL | Bongkarnews.com – Dinas kesehatan Kabupaten Aceh singkil yang terdiri dari Tim perawat puskesmas kecamatan Simpang Kanan. melakukan pengecekan kesehatan masyarakat serta pelayanan kesehatan  desa Guha. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan diskes setiap bulan, meliputi penindakan dan pengobatan terhadap masyarakat.

Kepala Puskesmas (Kapus) kecamatan Simpang Kanan, Nuryanti melalui bagian perawatan pos Bindu,  Manik mengatakan kepada bongkarnews.com pada Kamis (9/8) pengobatan tersebut bekerja sama dengan tim medis dari puskesmas kecamatan Simpang Kanan juga bidan desa.

“biasanya rutin melakukan pengobatan terhadap masyarakat Guha sekali sebulan terhadap masyarakat desa Guha. agar masyarakat selalu sehat” cetusnya.

Menurut Manik, penderita BDB di desa Guha selama ini belum ditemukan hanya penyakit gatal gatal dan penyakit ringan ungkapnya.

Dalam pantauan bongkarnews.com dilapangan, Tim medis memberikan pengobatan terhadap beberapa masyarakat di rumah kepala desa .

kepala desa Guha, Markus Manik mengatakan kepada bongkarnews.com pengobatan ini terhadap masyarakat. pihak puskesmas sudah lebih setahun. setiap bulan tim perawatan puskesmas mendatangi desa kita ungkapnya. (Saur Jati Padang)

example banner