Puluhan Ribu Massa Hadiri Konsolidasi Pasangan Fa-Tar

14872613_1795530117337147_1355722741_n

Aceh Utara |BN –Seratus ribu masyarakat dari wilayah barat hingga bagian timur di aceh utara, Kamis, 27/10/16. Menghadiri acara Konsolidasi Pasangan Calon Bupati Wakil-Bupati Aceh Utara H. Fakhrurazi H.Cut dan Muktar Daod, Skh yang disingkat (Fa-Tar), kegiatan tersebut bertempat di Gampong Cempedak Kecamatan Tanah Jambo Aye,

penyelenggaraan kegiatan ini untuk bersilaturahmi kedua pasangan calon kandidat Bupati dan wakil bupati, Sekaligus memperteguh hubungan tim pemenangan dari kedua kanditdat pasangan Fa-Tar, yang ada di wilayah barat hingga timur, yang turut dihadiri oleh ulama kharismatik aceh untuk menepung tawari pasangan tersebut.

Fakhrurazi H.Cut sapaan akrap (F.Rozi) dalam orasinya di hadapan massa pendukung menyampaikan, keinginanya maju sebagai Bupati Aceh Utara pada Pilkada 2017, ialah untuk merubah aceh utara kedepan yang lebih baik, yang saat ini jauh sangat ketinggalan sebagaimana yang diinginkan oleh rakyat, baik dari faktor ekonomi maupun pembangunan.

“saya bersama wakil saya bg muktar yang berasal dari bagian timur dan saya dari bagian barat, jika kita satukan, maka, Insya Allah, kita bisa merubah aceh utara kedepan untuk kemajuan yang lebih baik,”kata F rozi.

Sambung F.Rozi, dirinya maju sebagai calon bupati melalui dukungan rakyat yang telah bersusah paya, satu persatu mengumpulkan KTP untuk memberi dukungan kepadanya, maka hari ini dirinya adalah milik rakyat yang dimanahkan untuk memimpin aceh utara.

“atas dukungan masyarakat, alhamdulilah, hasil dari verifikasi komisioner KIP, kita merupakan kandidar jalur independen, yang unggul mencapai target KTP dan juga berkat tgk dan alim ulama yang selalu bersama kita, hasil dari tes baca Al-Quran kita yang mencapai nilai tertinggi,”Kata F.Rozi didepan massa pendukung yang memadati lapangan bola kaki cempedak.

Sementara Calon Wakil Bupati Mukhtar Daud, Skh menyampaikan, bila dirinya terpilih sebagai wakil bupati aceh utara dengan pasangan Fa-Tar, ia berjanji akan memaksimalkan pembangunan dari sumber anggaran APBD dengan berbasis gampong.

“saya siap melayani dan bersama rakyat jika waktu tidak di sibukkan dengan tugas, jika saya terpilih posko pemenagan sekarang kedepan selalu kita aktifkan, Bila kalah ya kita tutup,”kata muktar dengan canda tawa sepuluh ribu massa pendukungnya.

Selain itu, dihadapan puluhan ribu massa pendungkung pasanga fa-Tar, orasi politik juga disampaikan oleh Tgk Amartana, Ketua FPI Aceh Tgk muslem Attahiry dan mantan Anggota DPR Aceh yang akrap dikenal pengarang lagu aceh Tgk Jeen Joek.(Saqil-Azhari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *