PUK dan PC SPSI se-Sumut Ikuti Training Of Traner

L PAKAM | bongkarnews.com – Kegiatan Training of Trainer (TOT) yang diadakan oleh Federasi Serikat Pekerja Rokok, Tembakau, Makanan dan Minuman (FS PRTMM)  diikuti oleh PUK dan PC se Sumatera Utara.

Tujuan dari kegiatan tersebut untuk menjadikan seorang Trainer yang handal. Acara dilaksanakan pada hari Kamis hinga Sabtu tanggal 14-16 November 2019 di Wisma Cadika Pramuka Lubuk Pakam, Kab Deli Serdang.

ismayadi selaku ketua PD F SP RTMM SPSI Sumatera Utara memberikan motivasi kepada para peserta agar menjadi yang berkualitas utuk menjadi Trainer.

Sabaruddin yang mewakili peserta mengucapkan banyak terimakasih kepada penyelenggara karena dengan adanya kegiatan tersebut para peserta dididik dan tentunya banyak menerima manfaat.

Dalam hal ini Tugino dan Budi Dwi Raharjo dari Pimpinan Pusat ( PP) sebagai pemateri seminar menyampaikan kepada seluruh peserta kegiatan dengan rasa persaudaraan dalam kebersamaan.

“ilmu materi yang di ajarkan dapat merupakan wadah penambahan pengetahuan luar biasa,muda mudahan PD F SP RTMM SPSI melakukan kegiatan even yang lebih besar lagi sebagai program kerja” demikian disampaikan Tugino selaku wakil ketua umum ( waketum) PP.

“kepada para peserta yang luar biasa mengikuti TOT dan yakin kalian semua akan menjadi Trainer handal, apalagi sertifikat sudah dimiliki, gunakan ilmu yang sudah tertanam didalam diri” tutipnya. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *