Sitename

Description your site...

PTPN IV Menggelar N4C (Olympics & Cultural Competition)

PTPN IV Menggelar N4C (Olympics & Cultural Competition)

Bah Jambi,BN Dalam rangka menyongsong peringatan HUT RI ke-72, keluarga besar PTPN IV menggelar N4C (Olympics & Cultural Competition), yang pembukaannya dilaksanakan Senin (7/8/2017) di lapangan sepakbola Kebun Bah Jambi, yang dihadiri Kabag, General Manager Distrik, Manajer Kebun/ Unit serta undangan lainnya.

Pembukaan dimeriahkan berbagai atraksi dari drum band Kebun Bah Jambi, dan senam bersama, pelepasan balon dan tendangan kehormatan sepakbola yang dilakukan Corporate Secretary PTPN IV Rizal H. Damanik didampingi Kabag, General Distrik Manajer, Manajer Kebun/ Unit, antara kesebelasan Dolok Ilir/ PMT melawan kesebelasan Bah Butong, dengan score 2 – 0.

Rizal H. Damanik mewakili Dirut mengatakan bahwa manajemen menyambut baik dan positif kegiatan N4C ini, sebagai langkah awal dan strategis dalam mendorong peningkatan pembinaan dan pengembangan olahraga dan seni di PTPN IV, dan diharapkan melalui ajang ini mampu membawa nama baik perusahaan agar tetap dipertahankan serta ditingkatkan lagi pada event yang lebih besar lagi.

Sebenarnya cukup besar potensi olahraga dan seni di lingkungan PTPN IV, dan apabila dikelola dengan baik dan profesional maka akan mampu memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan prestasi yang dapat dibanggakan serta mampu mengangkat derajat dan mengharumkan nama perusahaan. Sejalan dengan kredo bahwa ’didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat atau mensana in corpore sano”, yang pada akhirnya akan membentuk pekerja-pekerja yang sehat, yang mampu meningkatkan motivasi, semangat dan kreativitas dalam bekerja dan menghasilkan produktivitas yang tinggi.

Di bagian lain disebutkan Rizal H. Damanik bahwa sudah menjadi komitmen dan budaya perusahaan, dimana perusahaan ada menyediakan sarana dan prasarana olahraga di kebun/ unit. Sarana ini harus dimanfaatkan dengan maksimal bukan saja untuk karyawan, tetapi juga oleh seluruh keluarga besar PTPN IV dan masyarakat sekitar.

Kegiatan N4C ini sebagai ajang perlombaan dan kompetisi sehat bagi yang berbakat, juga berfungsi sebagai sarana silaturahmi dan rekreasi bagi keluarga besar PTPN IV. Kepada masing-masing kontingen, agar senantiasa menjaga kekompakan dan sportivitas dalam bertanding.

Sementara Ketua Panitia N4C Ali Musri (Kabag Umum dan PKBL) dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan N4C PTPN IV diikuti kontingen (Kandir/ Kebun/ Unit), sebanyak 1.618 orang, yang dimulai dari pertandingan sepak bola tanggal 7 Agustus 2017 (pagi) antara kesebelasan Kandir melawan Kebun Timur dengan score 6 – 5 pada adu finalti dan pertandingan lainnya hingga tanggal 11 Agustus 2017.

Kegiatan N4C ini berlangsung di Kebun Bah Jambi sebagai tempat acara pembukaan sekaligus pelaksanaan pertandingan, dengan cabang olahraga yang dipertandingkan (Bola Kaki, Bola Volley Putra/ Putri, Tenis Lapangan Putra, Bulu Tangkis Putra/ Putri, Tenis Meja Putra/ Putri), dan seni budaya meliputi (Vocal Grup, Tari Daerah, Stand Up Comedy, dan Duta PTPN IV).

Mengakhiri pembukaan N4C, dilaksanakan pertandingan bola volley putra antara tim dari Kebun Aek Nauli melawan Kebun Pabatu dengan score 2 – 1, sementara pertandingan bola volley putri antara tim Kebun Meranti Paham melawan Kebun Bah Birung Ulu dengan score 2 – 0.(r/ndo)

 

 

 

 

banner 468x60