PTPN IV Lakukan Promosi Dan Mutasi Pejabat Puncak

Medan.BN-PT Perkebunan Nusantara IV menggelar promosi dan mutasi jabatan pejabat puncak pada Selasa 11 Oktober 2016. Bertempat di Auditorium Kantor Pusat PTPN IV, acara Penyerahan SK Direksi kepada 9 orang pejabat promosi dan 28 orang pejabat mutasi dibuka dengan pembacaan doa yang dilanjutkan dengan laporan Direktur SDM dan Umum sebagai Ketua Komite Kompetensi PTPN IV.

“Komite Kompetensi menyampaikan pengusulan minimal 5 orang calon per jabatan atas dasar pertimbangan nilai kinerja, track record, hasil assessment, serta dampak rencana mutasi/promosi. Selanjutnya diajukan/direkomendasikan minimal 3 orang calon per jabatan untuk dinilai oleh Direksi. Terhadap kinerja Pejabat Puncak akan dilakukan evaluasi per triwulan” ujar Endang Suraningsih.

Komite Kompetensi dibentuk sesuai dengan Surat Keputusan Direksi Nomor :04.13/Kpts/ 86 /VIII/2016 tanggal 10 Agustus 2016, yang bertujuan untuk membantu Direksi dalam fungsi manajemen SDM, salah satunya adalah pengelolaan talent management dan rencana promosi/mutasi karyawan pimpinan.

Dirut Dasuki Amsir dalam sambutannya menyampaikan “ perlunya dilakukan promosi dan mutasi sebagai suatu alih generasi untuk tercapainya cita-cita perusahaan. Diharapkan bagi pejabat yang menerima promosi maupun mutasi dapat mengemban tanggung jawab dan tugas yang diamanahkan dengan sebaik baiknya. Jadilah pemimpin yang Jujur, Tulus dan Ikhlas serta mampu mengayomi dan menjadi tauladan serta memberdayakan seluruh potensi sumber daya yang ada”.

Acara penyerahan SK mutasi promosi ini juga disandingkan dengan penyerahan plakat kepada Pejabat Puncak purna tugas. Budiono sebagai yang mewakili pejabat purna tugas, dalam kesempatan itu mengucapkan “ terimakasih kepada Direksi dan seluruh karyawan PTPN IV yang telah menjalin kerja sama yang baik dengan kami selama ini.

Kami juga meminta maaf atas segala kesalahan yang telah diperbuat, baik yang disengaja maupun tidak selama menjalankan tugas. Untuk rekan-rekan seluruhnya kami doakan dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya demi PTPN IV Jaya. (r/ndo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *