PTPN III (Persero) – Yayasan Santri Berbuat Bantu Masyarakat Sumut Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

MEDAN I bongkarnews.com-  PT Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) bekerjasama dengan Yayasan Santri Berbuat, serahkan bantuan CSR berupa 500 paket sembako di Jl. Sei Batanghari No. 2 untuk masyarakat Sumatera Utara yang terdampak Covid19.

Rombongan Yayasan Santri Berbuat yang diwakili  Ahamad Tohir mengikuti protokol Covid-19 ke kantor PTPN III, dengan terlebih dahulu melakukan rapid test sebelum acara penyerahan dan diwajibkan menjalankan protokol kesehatan

Bacaan Lainnya

example banner

Paket sembako yang terdiri dari 1 karung beras kemasan 5 Kg, minyak goreng kemasan 2 Liter dan gula kemasan 1 Kg tersebut diserahkan oleh perwakilan PTPN III ,  Suhendri selaku SEVP Business Support dan diterima oleh Perwakilan Yayasan Santri Berbuat , Ahmad Tohir, penyerahan tersebut juga dihadiri  Ibnu Faisal Nasution selaku Kepala Biro Sekretariat PTPN III dan Fauzan selaku Kepala Sub Bagian CSR PTPN III.

“Bantuan ini nantinya akan diserahkan oleh Yayasan Santri Berbuat kepada masyarakat Sumatera Utara yang terdampak oleh pandemi Covid – 19, diharapkan bantuan ini dapat membantu, meringankan dan memberi semangat kepada masyarakat untuk memutus penyebaran COVD-19 ini dan tetap berkomitmen menjalankan protokol kesehatan,” kata Suhendri.

Sementara itu Ahmad Tohir mengatakan terima kasih  kepada PTPN III yang telah mempercayakan mereka untuk menyerahkan bantuan paket sembako ini kepada masyarakat Sumatera Utara.

” Sampai dengan saat ini masih banyak masyarakat yang memerlukan donasi ataupun bantuan untuk tetap bertahan di masa pandemi Covid -19 yang masih berlangsung, ” ucapnya. (r/ndo)

Pos terkait