PT Pertamina Sumbang 10 Set APD untuk RSUD dr Djasamen Saragih

SIANTAR | bongkarnews.com – PT Pertamina menyerahkan bantuan berupa 10 set Alat Pelindung Diri (APD) untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Pematangsiantar. Bantuan tersebut diterima Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar Kusdianto SH, di kantor walikota, Kamis (9/4/2020).

Kusdianto mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina yang sudah peduli kepada para tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) di Kota Pematangsiantar

Bacaan Lainnya

“Atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar saya mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina yang sudah membantu APD sebanyak 10 set untuk RSUDrumah dr Djasamen Saragih,” kata Kusdianto.

Sementara itu, Fuel Teriminal Manager PT Pertamina Pematangsiantar Yudhi Irawan menyebutkan, bantuan APD 10 set dari PT Pertamina ditujukan untuk RSUD dr Djasamen Saragih,” sebutnya.

Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut penangan Covid-19 lebih lancar sehingga bisa memutus penyebaran Covid-19 di Pematangsiantar.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Direktur RSUD dr Djasamen Saragih, yakni dr Harlen Saragih. (EP)

Pos terkait