PT BAS Gelar Gowes Etape 8 di Bireuen

Bireueun-Direktur Utama PT Bank Aceh Syariah (BAS) Haizir Sulaiman, Kepala Otoritas Jasa Keuangan, Bupati serta pejabat terkait, gowes bersama Etape 8, start dari kantor Cabang PT BAS Bireuen dan finish di objek wisata Pantai Kuala Raja, Kecamatan Kuala, Bireuen.

Olahraga menggunakan beragaram jenis sepeda sport menempuh rute sekitar 30 km melintas jalan utama sejumlah gampong di Kecamatan Kota Juang, Jeumpa dan Kuala, acara di lepas oleh Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi, Minggu 20 Maret 2022.

Bacaan Lainnya

Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Haizir dilokasi mengatakan, gowes dilaksanakan ini, merupakan ajang silaturrahmi diikuti pihak BAS, OJK, pejabat Pemkab Bireuen, DPR, Perbankan, kepolisian, dokter, KONI dan pihak asuransi.

Tentunya melalui ajang silaturrahmi dan kebersamaan ini meningkatkan komunikasi dan imunitas semuanya, apalagi jelang bulan suci Ramadhan, semoga dapat berjalan aman, damai, sejahtera semuanya.

Menurutnya, Bireuen ini kawasan destinasi ditengah-tengah Provinsi Aceh, setelah bersama olahraga kembali ke Banda Aceh tidak terlalu kelelahan. “Gowes ini merupakan kegiatan rutin dan bukan saja Bank Aceh juga lintas instansi,” jelasnya.

“Kami mengucapkan terimakasih atas terselenggara gowes ini dan sangat senang sekali Bupati Bireuen dapat hadir ditengah kesibukannya demi acara gowes untuk kebersamaan hari ini, mudah-mudahan melalui gowes ini semua kita sehat, bersemangat, memberi kenyamanan,” tutupnya

Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi mengatakan, kegiatan ini adalah gowes silaturahmi Etape 8 bersama Bank Aceh Syariah dan OJK serta lintas instansi lainnya, dan diharapkan melalui kegiatan ini dapat memberi dampak lain bagi perekonomian masyarakat di Bireuen.

Sepanjang perjalanan rute sejumlah gampong, semua peserta gowes bisa melihat secara langsung, kondisi dan segala potensi yang ada dan dapat disupprot Bank Aceh kepada masyarakat.

Makna dari gowes di laksanakan, bagaimana bisa mensosialisasi berbagai produk dimiliki Bank Aceh, dan berharap kebersamaan dapat menjadi momentum digunakan oleh Bank Aceh guna bersosialisasi bagi seperti investasi dapat memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat di Aceh.

Bupati menambahkan, dalam acara gowes ini nanti disepanjang jalan Dirut BAS, OJK dan pihak ketiga, bisa melihat potensi lahan masyarakat yang mau menanam bawang.(maimun mirdaz)

Pos terkait