PP Lima Puluh Bhakti Sosial Korban Terdampak Banjir

 

Bacaan Lainnya

BATUBARA | bongkarnews.com – Pmpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) kecamatan Limapuluh Pesisir yang diketuai oleh Syaiful king bersama para kader Pemuda Pancasila dan bekerjasama dengan PT Ketrosden Triasmitra lakukan Bhakti sosial peduli pada warga nelayan yang terdampak korban banjir di desa Gambus Laut.
Ketua pimpinan anak cabang kecamatan Limapuluh Pesisir bersama kadernya turut membantu warga yang terdampak korbanbanjir didusun 7 desa Gambus Laut .
Pembagian berbentuk sumbako beras lebih kurang 100 sak dan indomie 100 kartun dan akan ada tambahan menyusul untuk warga yang terdampak korbammajir menurut Syaiful king ketua pemuda Pancasila kepada awak media.
Bantuan sumbako duserakan Senin 19/12/2022 di yayasan Haji Anif di Gambus Laut.
Para korban banjir saat ini menumpang tinggal sementara di kantor Radio Idan
2 di yayasan sekolah H Anif menurut ketua PAC pemuda Pancasila Syaiful king mengatakan pada awak media.

Korban banjir ada lebih kurang 600 warga yang saat ini belum bisa pulang kerumah di karenakan rumah mereka masih terendam air, namun saat ini air mulai surut namun warga yang terdampak banjir masih kawatir kalo hujan terus sehingga air akan masuk kerumah mereka.

Disini warga berharap air segera surut dan dapat kembali beraktifitas seperti biasa.

Bantuan sumbako juga di serakan oleh sertu Sutikno Babinsa dari Koramil Lima Puluh serta Bripka Muksin Bhabin Kamtibmas Limapuluh. Pemuda Pancasila dalam setiap kegiatan selalu bersinerji dengan pemerintah, TNI, Polri dan pengusaha serta para tokoh masyarakat setempat.

Liputan susyanto sy

Pos terkait