Polres Simalungun Gelar Bakti Kesehatan Vaksinasi Massal dan Berikan Bansos untuk Lansia

SIMALUNGUN | bongkarnews.com – Kepolisian Resor (Polres) Simalungun menggelar kegiatan bakti kesehatan vaksinasi massal booster 1 dan 2 secara serentak di jajaran Polda Sumatera Utara bertempat di Lapangan Open Stage Pagoda Kelurahan Parapat Kecamatan Girsang Kabupaten Simalungun. Rabu(30/11/2022) pagi.

Bacaan Lainnya

“Target capaian booster 1 dan 2 di Parapat ini sebanyak 1000 orang sudah disiapkan, namun tetap disediakan vaksin dosis pertama, kedua dan ketiga,” kata Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., dalam keterangan resminya, di Simalungun, Rabu.

Kapolres menyebutkan, tenaga kesehatan sebanyak 15 orang terdiri dari Puskesmas Parapat dan Klinik Polres Simalungun. Kegiatan bakti kesehatan vaksinasi massal booster 1 dan 2 secara serentak di jajaran Polda Sumatera juga dirangkai dengan kegiatan Polri Peduli Masyarakat.

“Kegiatan Polri peduli dengan memberikan bantuan sosial paket sembako kepada para lansia juga disabilitas, kegiatan dimaksud dilaksanakan dengan tujuan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, “ucap Kapolres.

Ia juga berharap, agar masyarakat tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) dan ingat jajaran Polres Simalungun tetap aktif dalam pelaksanaan operasi yustisi pada pagi hari, siang hingga malam hari.

“Kegiatan yustisi tersebut juga bertujuan agar situasi kamtibmas tetap terjaga, dengan aman dan terkendali namun demikian kami juga berharap agar masyarakat dapat menjaga barang-barang berharga milikinya, sebelum beristirahat pastikan rumah dalam keadaan aman jangan lupa dikunci.

Dan apabila ada diketahui informasi peredaran narkoba ataupun perjudian segera laporkan di nomor +62 812-6032-002, karena situasi kamtibmas merupakan tanggung jawab kita bersama untuk itu mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban bermasyarakat di Wilayah Kabupaten Simalungun ini, trimakasih, “tandas AKBP Ronald.(joe/Ep)

#Humas_Polres_Simalungun

#MEDIA_BongkarNews

Pos terkait