Polres Rohil Antisipasi Penyebaran Covid-19

ROHIL | bongkarnews.com – Polres Rokan Hilir (Rohil), dibawah pimpinan AKBP M.Mustofa, Sik, M.Si menggelar kegiatan Bakti Kesehatan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona ( COVID-19) dilingkungan Pemkab Rokan Hilir, yang digelar dijalan lintas Riau – Sumut tepatnya didepan Mapolres Rohil Rabu (25/03/20), pukul 10.00 WIB.

“Hari ini kita melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan melakukan pemeriksaan Kesehatan dengan cara memberhentikan setiap bus penumpang yang datang di Rokan Hilir, kemudian kita melakukan pemeriksaan kesehatan berupa pengukuran suhu tubuh dengan menggunakan termometer infra kepada setiap penumpang bus,” kata Kapolres Rohil AKBP M.Mustofa, Sik, M.Si melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH.

Kemudian dilanjutkan dengan memberikan penyuluhan kesehatan kepada para penumpang bus beserta supir bus dan melakukan penyemprotan desinfektan kepada setiap bus,”sebutnya

Kasubag Humas menjelaskan, kegiatan ini sebagai upaya mencegah sekaligus sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona yang sangat membahayaka jiwa masyarakat.

“Sebab jika sudah tertular maka akan membahayakan orang di sekitar kita,” katanya.

AKP Juliandi mengajak seluruh masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar rumah dan berkumpul yang tidak perlu, sebab akan membahayakan diri kita sendiri dan keluarga.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Rokan Hilir, para Pju Polres Rokan Hilir, para Kasat Polres Rohil, Kapolsek Tanah Putih beserta anggota, Dinas Perhubungan, Kepala Puskesmas Sedinginan beserta staf, Camat Tanah Putih beserta staf dan Personil Polres Rohil.

(Chandra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *