Polantas Lhokseumawe Sosialisasi Operasi Simpatik Konvoi Bersama Komunitas Becak

example banner

Lhokseumawe|BN-Personil Satlantas Polres Lhokseumawe menggelar Konvoi bersama dengan puluhan pemilik Becak bermotor (Betor) senin 06 Februari 2017 pukul 16:30 Wib, dalam rangka untuk menghimbau serta mensosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas di Kota Lhokseumawe bagi pengendara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Lantas IPTU Mulyana mengatakan, Konvoi ini start pertama mulai dari Polres Lhokseumawe menuju wilayah Kota Lhokseumawe, hal ini dilakukan dalam rangka Operasi Simpatik 2017 yang sudah berlangsung mulai dari 1 Maret yang berakhir 21 Maret 2017 medatang.

Lanjutnya, Konvoi dilakukan dengan menghimbau kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas seperti memakai helm, mematuhi rambu lalu lintas serta mensosialisasikan akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

“Sosialiasasi kali ini kita lakukan bersama dengan komunitas becak yaitu Orbekal dengan konvoi serta menempelkan stiker di kenderaan roda dua dan roda empat yang melintas di depan taman Riyadah dan disekitar simpang Jam Kota Lhokseumawe.” Jelas Kasat Lantas

Sambungnya, hal ini dilakukan untuk menarik simpati masyarakat akan pentingnya Kesadaran berlalu lintas,”tutup IPTU Mulyana.(SA)

EPAPER BONGKARNEWS