Plt. Wali Kota Pematangsiantar Silaturrahmi dengan Ephorus GKPS 

Pematangsiantar I bongkarnews.com-
Plt. Wali Kota Pematangsiantar Ibu dr. Hj. Susanti Dewayani, Sp.A. bersilaturahmi dengan Ephorus GKPS (Gereja Kristen Protestan Simalungun) Pdt. Dr. Deddy Fajar Purba, MTH,Jumat 25 Februari 2022 di kantor Sinode GKPS.

Bacaan Lainnya

Plt Walikota dalam sambutannya mengaku sangat bahagia bisa berkumpul di Kantor Sinode GKPS ini.Dirinya  merasakan rasa kekeluargaan yang penuh, kebahagiaan dan penuh kebersamaan.

” Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan do’a dari keluarga besar GKPS dan para jemaat dan  berharap silahturahmi dan kerjasama antara Pemerintah Kota Pematangsiantar dan GKPS akan berjalan lebih harmonis dan bersinergi untuk membangun Kota Pematangsiantar”, ujar Plt Walikota Siantar

Dirinya berharap dukungan dari GKPS untuk membangun Kota Pematangsiantar dengan memberikan masukan-masukan kepada kami untuk membangun dan memajukan Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini.

Sementara itu Ephorus GKPS, Pdt Dr.Deddy Fajar Purba, MTh menyebutkan keluarga besar GKPS mengucapkan selamat atas telah dilantiknya ibu Susanti Dewayani, Sp.A, memimpin Kota Pematangsiantar.

” Kami sangat berharap sentuhan ibu untuk Kota Pematangsiantar akan menjadi lebih berseri, makin mensejahterakan masyarakatnya dan kami sebagai Pimpinan Gereja akan selalu mendukung penuh dan akan bersinergi pada Pemerintah Kota Pematangsiantar”, sebutnya.

Lebih jauh kehadiran ibu mengunjungi Kantor Sinode GKPS sebuah penghargaan bagi keluarga besar GKPS dan merupakan awal dari perjalanan kedekatan Pemerintah Kota Pematangsiantar dan GKPS.

” Untuk mewujudkan suka cita keluarga besar GKPS kami memberikan dr. Hj. Susanti Dewayani, Sp.A. berupa hio dengan selempang”, tutupnya sembari menyematkn hio dan selempang Simalungun.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pdt Dr.Paul Ulrich Munthe, Pdt. Robert Saragih (Kadep Persekutuan), Pdt. Albert H. Purba ( Kadep Kesaksian), Pdt.Sarinus Sipayung (KaBiro Administrasi), Pdt. Putri Saragih (Kadep Pembinaan),Pdt. Liharson Sigiro (KaBiro Keuangan), Pdt. Fraimen Purba (Kabid Pastoral) dan Kadis Kesehatan, dr. Ronald Saragih.(ep)

Pos terkait