PLN Kota Sorong Padam Jadwal Tak Karuan

SORONG | Bongkarnews.com – Padamnya lampu di kota Sorong rutin tiap hari Sabtu membuat warga sedikit meringis, selain terganggunya aktifitas masyarakat juga berpengaruh pada usaha kerakyatan.

Salah seorang pengusaha jasa pangkas rambut yang beralamatkan di Jl Baru Pasar Bersama, sedikit kerepotan terkait rutinya pemadaman. Pak De (panggilannya) terlihat menggunakan genset untuk menjalankan usahanya.

Saat wartawan berbincang-bincang dengan pemilik usaha pangkas rambut ‘Madura ‘ ini mengatakan bahwa setia hari Sabtu terjadi pemadaman, bahkan terkadang tidak menentu.

“Suka-suka merekalah kapan mau padam, apalagi kalau hari Sabtu di katakanny gunakan dialegnya.

Pak De juga mengatakan bahwa padamnya lampu yang tidak di ketahuinya apa penyebab padamnya lampu tersebut sudah berlangsung tahunan, ” lampu mati sudah lama sekali pak, bukan bulan ini sudah tahunan, padamnya juga tidak karu-karuan kadang malam, kadang subuh, kadang sore, pokoknya nggak karu-karuanlah ” ucapnya.

Untuk menjalankan usahanya Pak De menggunakan genset dengan menghabiskan bensin campur olie 1.5 liter per jamnya terangnya sambil menservis genset untuk di pakai. (Haiser Situmorang)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas