Plh. Bupati Kab Bengkalis Hadiri Pandangan Umum Fraksi Tentang Ranperda P-APBD TA.2020

BENGKALIS I bongkarnews.com – (Plh) Bupati Bengkalis H. Bustami HY menghadiri sekaligus mengikuti Rapat Paripurna Pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis terhadap penyampaian Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020, di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Bengkalis, Rabu (23/09/2020).

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam didampingi Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Bengaklis Syaiful Ardi serta (Plh) Bupati Bengkalis H. Bustami HY dan dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

Bacaan Lainnya

Tepat pukul 11.55 Wib rapat paripurna dimulai, masing-masing fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis menyampaikan pandangan umum dan tanggapannya terkait Ranperda perubahan APBD TA 2020, tanggapan dari masing-masing fraksi tersebut nantinya menjadi bahan pertimbangan.

Adapun ke-7 fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis yang menyampaikan pandangan umumnya, dimulai Fraksi Keadilan Sejahtera dengan juru bicara Adri.SE, dilanjut Fraksi Golkar dengan juru bicara Syafroni Untung, kemudian dari Fraksi PDIP menunjukan juru bicara Erwan, selanjutnya Fraksi PAN dengan juru bicara Rianto.SE, seterusnya Fraksi Gerindra juru bicara yakni Andi Pahlepi, berikut Fraksi Suara Rakyat dengan juru bicara Nanang Arianto dan dari Fraksi Bulan Bintang juru bicara Sugianto.

Dari semua fraksi yang menyampaikan pandangan umumnya, semuanya dapat menerima Ranperda perubahan APBD Kabupaten Bengkalis TA.2020 dan menyoroti dampak keuangan akibat dari Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dewan yang terhormat yang telah menyampaikan pandangan dan saran terhadap Ranperda perubahan APBD TA 2020, intinya kami menampung dengan pemikiran dari fraksi tentang hal tersebut, ini menandakan DPRD memiliki semangat yang sama untuk kedepan pemerintah Kabupaten Bengkalis menjadi lebih baik meskipun dalam masa pandemi,” ujar H. Bustami.

Kemudian dari fraksi yang sudah menyampaikan pendapat dan sarannya memberikan mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan pihak terkait atas kerjasamanya sehingga rapat terlaksana sesuai kesepakatan sehingga dampak APBD akibat dari Covid-19 tetap teratasi menuju Bengkalis gemilang.(prokopim/zulfan)

Pos terkait