Plh. Bupati Bengkalis Pancangkan Tiang Pertama Pembangunan Masjid Polbeng Bengkalis

BENGKALIS I bongkarnews.com -Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Tengku Zainuddin menghadiri acara pemancangan pondasi tiang beton perdana Masjid Kampus Politeknik Negeri Bengkalis, bertempat di Gedung Jurusan Teknik Sipil Politeknik, Senin (20/7/2020).

Tengku Zainuddin saat membacakan sambutan tertulis plh Bupati mengatakan pelaksanaan pendidikan tinggi merupakan salah satu investasi masa mendatang yang diharapkan mampu membentuk fenomena kehidupan bangsa yang bermartabat dan memiliki karakter yang sesuai dengan nilai-nilai pancasila dan tata nilai kehidupan masyarakat, terutama pada tata nilai kehidupan masyarakat melayu yang kita jadikan sebagai pijakan kehidupan dan budaya di Kabupaten Bengkalis.

Bacaan Lainnya

Pemancangan pondasi tiang beton perdana Masjid Kampus Politeknik Negeri Bengkalis merupakan salah satu bukti keseriusan dari pimpinan dan segenap Civitas Akademika Politeknik Negeri Bengkalis dalam pengembangan dunia pendidikan, terutama dalam upaya pembinaan karakter di Politeknik Negeri Bengkalis.

“Karena kita ingin mengembalikan paradigma berpikir, agar mahasiswa tidak hanya pintar, berpengetahuan dan unggul tetapi juga bertanggung jawab dan beretika”, jelas tengku Zainuddin.

Lebih lanjut Tengku Zainuddin menyampaikan Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyambut baik dengan dilakukannya pemancangan pondasi tiang beton perdana Masjid Kampus Politeknik Negeri Bengkalis sebagai pusat pembinaan karakter, yang dapat dijadikan sebagai sarana pembinaan karakter Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis untuk berfikir cerdas, sehat dan beretika dalam menata kehidupan yang lebih baik, maju dan mandiri.

Tampak hadir Danramil Bengkalis  Kapten Arh Isnanu, Ketua DPRD Bengkalis , H. Khairul Umam, Kapolres Bengkalis , AKBP Hendra Gunawan, Ketua MUI Bengkalis , H. Amrizal, Ketua Baznas Bengkalis  H. Ali Ambar, Ketua DPH LAM Riau Kabupaten Bengkalis , H. Sofyan Said dan Direktur Politeknik Negeri Bengkalis , Muhamad Milcan. (zulfan)

Pos terkait