Pimpinan DPRD Medan Tinjau Jalan Kwala Bekala

Medan | Bongkarnews.com-  Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung SH MH bersama Wakil Ketua Iswanda Ramli SE tinjau infrastruktur rusak seperti Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Belaka, Kecamatan Medan Johor, Selasa (19/2/2019). Pada saat itu juga kedua pimpinan DPRD Medan itu mendesak Pemko Medan segera memperbaiki.

Sikap dan kepedulian ke dua pimpinan DPRD Medan itu menyahuti keluhan masyarakat dengan kondisi Jalan Kwala Bekala rusak parah. Bahkan, akibat jalan rusak yang cukup lama sering terjadi kecalakaan. Saat mereka turun yang turut dihadiri Dinas PU langsung mendapat respon akan diperbaiki.

Bacaan Lainnya

“Kita prihatin dengan kondisi jalan yang sudah kupak kapik. Sebelumnya sudah pernah kita usulkan perbaikan dan sekarang kita tinjau. Kita berharap Dinas PU memprioritaskan pengaspalan,” ujar Henry Jhon asal politisi PDIP itu.

Dihadapan Kadis PU Kota Medan Isa Anshari dan Kadis Kebersihan/Pertamanan Husni, Kedua pimpinan itu minta dilakukan pengaspalan dan pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum (Lpju) di sepanjang Jl Kwala Bekala.

“Dinas PU Kota Medan sudah bersedia akan dilakukan pembenahan. Dan LPJU pihak Pertamanan akan segera memperbaikinya, ” terang Henry.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Iswanda Ramli memberikan apresiasi atas langkah yang dilakukan ke dua Kadis yang langsung mereapon untuk memperbaiki.(ft)

 

Pos terkait