Pimpin Pendawa Medan, Dengan Penuh Rasa Haru Ki Anom Sampaikan Terima Kasih

  • Whatsapp

MEDAN | Bongkarnews.com – Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Pendawa Kota Medan sukses digelar, Sabtu (27/03) di Hotel Alam Jl AR Hakim Medan.

Muscab dibuka oleh pendiri/Ketua DPW Pendawa Sumut H Ruslan SE dan dihadiri oleh seluruh peserta yaitu seluruh pengurus 21 PAC Pendawa se kota Medan. Terlihat juga hadir ketua DPC Deli Serdang Sobirin dan ketua DPC Langkat Supardi bersama pengurus kota Medan.

Bacaan Lainnya

example banner

Dalam sambutanya H Ruslan mengamanatkan kepada ketua terpilih dapat menjalankan amanah dan meningkatkan program kerja Pendawa Medan.

Dalam Muscab tersebut menghasilkan kesepakatan ketua DPC Pendawa Medan terpilih yaitu Karman Anom Suwarno (Ki Anom) menjadi ketua dengan masa bhakti 2020-2025.

 

Ki Anom yang dalam sambutanya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta Muscab atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Pendawa kota Medan. Hal itu disampaikan Ki Anom dengan rasa harunya dihadapan peserta.

 

Dengan demikian  maka sudah sah, Ki Anom memimpin DPC Pendawa Medan dan selanjutnya menyusun kepengurusan DPC Pendawa Medan.

(Liputan Indra)

 

Pos terkait