Perpani Beregu Putri Kota Langsa Sabet Medali Perunggu di Aceh Besar

LANGSA | bongkarnews.com – Pepanah beregu putri Kota Langsa, yakni Miftahul Jannah, Syarifah Aini dan Yolanda Roza, mendulang medali perunggu dari cabang olahraga panahan beregu putri Pora Ke-XIII 2018 Kamis lalau, bertempat di Lapangan Panahan, Jantho, Aceh Besar, Jum’at (23-11-2018).

Kepada wartawan Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Langsa Koptu Rendi mengatakan bahwa anak didiknya baru bisa menyumbangkan satu medali perunggu dalam pora Ke-XIII ini, dari kategori kelas beregu putri dengan mengalahkan tuan rumah Aceh Besar. Sedangkan di kelas lainya, perpani Kota Langsa menunggu hari ini di kelas recuve fita nasional putra, “tuturnya.

Ini merupakan prestasi pertama bagi koptu Rendi yang menjabat sebagai Ketua Perpani Kota Langsa, yang baru menjabat dari 2017 tahun lalu.

Dan ia pun berharap, kedepannya kami akan lebih bersemangat lagi untuk berlatih dan mencari bibit-bibit pemanah di Kota Langsa untuk bisa memberikan lebih banyak prestasi dan medali untuk Kota Langsa.

Tak lupa ucapan terima kasih dari Perpani Kota Langsa kepada Unsur Forkopimda Kota Langsa, Koni Kota Langsa, Dispora Kota Langsa, serta pengurus Perpani Kota Langsa, “tandas Koptu Rendi.(zadi).

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas