Perkembangan KSU Syariah Oditor Nyaman Luar Biasa

Binjai,BN- Anggota DPRD Sumut Fraksi Partai Demokrat, Muhri Fauzi Hafiz menghadiri Rapat Tahunan Koperasi Serba Usaha (KSU) Syariah Oditor Nyaman di Binjai, kota yang merupakan daerah pemilihannya, Selasa (3/10)

Tidak hanya menghadiri, Muhri Fauzi Hafiz juga mengikuti sekaligus mengawasi berjalannya rapat tersebut, dari awal hingga akhir.

Di hadapan ratusan peserta Rapat Tahunan KSU Syariah Oditor, Muhri mengungkapkan bahwa koperasi tersebut merupakan salah satu koperasi yang memiliki perkembangan luar biasa.

“Sejarahnya koperasi ini sungguh luar biasa. Karena koperasi yang berdiri tahun 2000 ini berawal dari semangat untuk sejahtera bersama organisasi pengemudi becak bermotor (oditor) dan organisasi serikat tolong menolong (STM),” katanya.

Selain itu, Muhri juga mengungkapan bahwa KSU Syariah Oditor Nyaman Binjai merupakan koperasi yang selain terbukti dapat mensejahterahkan anggotanya, juga memenuhi seluruh syarat administrasi formal yang dibutuhkan untuk berdiri dan beroperasinya sebuah koperasi.

“Alhamdulillah, koperasi kita ini tetap menjadi koperasi yang terdaftar dan diketahui pemerintah, baik Binjai, provinsi, maupun pusat. Buktinya kita punya Nomor Induk Koperasi. Memperolehnya susah, dan tidak sembarangan,” jelasnya.

Oleh karena itu, Muhri yang juga merupakan Ketua dari KSU Syariah Oditor Nyaman Binjai, mengungkapkan bahwa dirinya bangga menjadi anggota dan turut membesarkan KSU Syariah Oditor Nyaman Binjai.

“Saya, beserta para pengurus sangat bangga bisa membesarkan koperasi ini. Secara bersama-sama kita harus terus pertahankan dan tingkatkan kualitas koperasi kita ini,” tandasnya.

KSU Syariah Oditor Nyaman merupakan koperasi yang dijalankan dengan pola syariah. Selain melayani simpan pinjam, koperasi ini juga memiliki berbagai unit usaha. Dalam Rapat Tahunan tersebut, Muhri Fauzi Hafiz menanggalkan posisinya sebagai ketua, setelah terpilihnya ketua yang baru, pada hari yang sama. [r/nd]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *