Peresmian Gedung Monspace Indonesia

Medan ,BN– Walikota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin, S, M.Si meresmikan gedung kantor perusahaan Monspace Indonesia yang terletak di Jalan Yos Sudarso Medan, Jumat (16/3). Peresmian kantor ini ditandai dengan penandatanganan prasasti sekaligus pengguntingan pita oleh Walikota Medan Dzulmi Eldin didampingi Wakil Walikota Medan, Ir. H.Akhyar Nasution, M.Si.

Hadir dalam peresmian gedung kantor Monspace Indonesia ini CEO Monspace International, Dato Sri Jessy Lay, Ceo Monspace Indonesia, Dato Deni Lee, Direktur Monspace Indonesia, Evi Cou, dan artis dari Ibu Kota Jakarta Krisdayanti.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Dzulmi Eldin mengucapkan selamat atas diresmikannya penggunaan gedung kantor Monspace Indonesia di Kota Medan. Dengan diresmikannya gedung kantor Monspace Indonesia di Kota Medan dapat menambah pilihan berinvestasi untuk menjamin kesejahteraan dimasa depan.

“Selamat atas peresmian gedung perkantoran Monspace Indoneaia, semoga bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat Kota Medan,” kata Walikota yang usai melakukan peresmian, dilanjutkan dengan meninjau langsung ruangan dan melihat sejumlah fasilitas gedung kantor, fasilitas kesehatan yang tersedia serta fasilitas teknologi yang ada didalamnya.

Walikota turut mengajak masyarakat Kota Medan agar terus aktif berinovasi dan mengembangkan kreatifitasnya dalam menciptakan peluang-peluang berkarya guna meningkatkan pembangunan daerah serta peningkatan perekonomian masyarakat Kota Medan. (ft)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *