Perangi Covid 19, Brimob Bersama TNI Sosialisasi Prokes dan Semprot Disinfektan di Mesjid

Lhokseumawe – Untuk  menekan kasus penyebaran Covid 19 dan memberi kenyamanan kepada masyarakat dalam beribadah, Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama TNI dari Koramil 17  dan anggota Polsek Simpang Keuramat melaksanakan sosialisasi protokol Kesehatan dan penyemprotan disinfektan.(19/10/2020)

Sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat sasaran penyemprotan tersebut dilaksanakan di Mesjid Teungku di Bintang Kabupaten Aceh Utara dengan menggunakan 1 (satu) unit kenderaan Double Cabin milik Kompi 1 Batalyon B Pelopor dan alat penyemprot disinfektan. Sebelum pelaksanaan penyemprotan disinfektan turut juga dilaksanakan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, SH mengatakan, Kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan maka secara rutin kami melaksanakan Sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dan melaksanakan penyemprotan disinfektan,

hari ini kami kembali kami bekerja sama dengan TNI dari Koramil 17 dan Polsek Simpang Keuramat Kabupaten Aceh Utara. kegiatan ini sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 juga sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat” kata Danki 1 B Por Iptu M Nafis.

“harapan kami kegiatan yang telah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19”. demikian tutup Iptu Nafis(“-“)

Pos terkait