Pengurus DPC LAN Bireuen Dikukuhkan

  • Whatsapp

example banner

Bireuen – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Propinsi Aceh dr. Fachrur Rizal MM, M.Kes melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kabupaten Bireuen masa jabatan 2020-2025 di Aula Setdakab Lama, Bireuen (1/12), yang kehadiran organisasi itu untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelar Narkoba (P4GN).

Bupati Bireuen yang diwakili, Asisten I Setdakab Bireuen Mursyid SP , mengemukakan, kehadiran LAN yang diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah serta Intansi terkait dalam meminimalisir merebaknya penyalahgunaan Narkoba di Kota Santri. “Kehadiran LAN yang bersinergi dengan pemerintah, sebagai upaya memutuskan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, melalui pendekatan dan penyuluhan, yang berdampingan dengan dinas terkait hingga intansi dan lembaga/Badan yang membidangi secara langsung serta berkelanjutan,” papar Mursyid.

Bacaan Lainnya

example banner

Dikatakan, kehadiran LAN diharapkan dapat membatu pemerintah guna mewujudkan Bireuen bersih dari narkoba, serta menseskan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelar Narkoba (P4GN), jelas Mursyid.

Sementara Ketua DPD LAN Propinsi Aceh dr Fachrur Rizal,, MM M.Kes menyebutkan, pelantikan pengurus DPC LAN Bireun hendaknya dapat menjadikan satu moment, sebagai satu media untuk membina serta mengembangkan kualitas sumber daya manusia terhadap generasi bangsa.”Saya percaya dan menaruh harapan kepada semua pengurus dapat menjalankan amanah lembaga sebaik mungkin, semangat itu perlu dibangkitkan untuk guna menyelamatkan generasi Aceh,” ungkap Fachrul Rizal dihadapan Pengurus DPC LAN Bireuen.

Sebelumnya ketua panitia kegiatan, Ahyar Rizki dalam laporannya menyampaikan, yang menjadi pengurus LAN Bireuen sebanyak 56 Orang yang terdiri dari Ketua, Zulfikar, S.Pd, yang dibantu wakil ketua I, II, dan III. Bendahara, Suhaimi yang dibantu Wakil Bendahara I, dan II, yang menempati posisi humas diketuai, Ahyar Rizki yang dibantu dua orang wakilnya, dan Ketua Bidang Jurnalistik dipercayakan kepada M Sulaiman sebagi ketua. Kepngerusan LAN Bireuen juga dilengkapi beberapa seksi dengan jumlah personil keselurah sebanyak 56 personil.(Maimun Mirdaz)

Pos terkait