Pengurus Baru PWI Bengkalis ‘Sharing’ dengan Bupati

BENGKALIS | Bongkarnews.com – PWI Bengkalis dengan sejumlah pengurus baru yang dinakhodai Alfisnardo wartawan Antara ‘sharing’ sekaligus silahturahmi dengan Bupati Bengkalis, Amril mukminin. Pertemuan dilaksanakan hari ini Kamis, (01/11) di rumah makan Pagaruyuang 125 Duri.

Bupati Bengkalis yang didampingi sejumlah OPD menyambut baik pengurusan baru PWI yang dipimpin Alfisnardo.

“Wartawan merupakan mitra kerja dari pemkab Bengkalis. Untuk itu perlu pemahaman bersama antara pemerintah bengkalis dengan wartawan”, kata Bupati memulai. Pemerintah tidak anti kritik dari rekan-rekan wartawan, sambungnya, terutama dengan wartawan yang tergabung dengan PWI. Ada yang salah pemahaman dari tufoksi rekan-rekan wartawan. Kedepannya mari kita senergi untuk membangun kabupaten Bengkalis lebih baik melalui pemberitaan lewat media yang subyektif, tegasnya.

Bupati Bengkalis juga berharap pertemuan tersebut bisa memberikan perubahan baru mengenai maraknya media terkait, seperti berita Hoax yang tersebar luas di media sosial. “Kami berharap PWI menjadi ujung tombak, dalam menangkis berita-berita Hoax dan mampu memberikan pencerahan pada masyarakat, serta jika ada staf saya berlaku yang kurang wajar cepat lapor kepada saya, ” pinta Amril. Bupati juga berharap dengan adanya pengurusan PWI yang baru mampu memberikan dampak baik terhadap anggotanya, dikarenakan jika terjalin kebersamaan yang berat akan terasa menjadi ringan. ” jika ada hal penting mari kita laksanakan komunikasi, jangan pernah merasa hebat, selalu kerjakan sesuai dengan tupoksi masing-masing”, pinta Amril.

Pada kesempatan tersebut ketua PWI Alfisnardo, memaparkan jika diberi izin PWI ingin pemerintah Bengkalis memfasilitasi pengadaan gedung perwakilan PWI.

“Dengan adanya kantor PWI di Kabupaten Bengkalis nantinya akan ada kerjasama dengan anggota PWI yang ada di Kecamatan”, ujarnya. Alfisnardo juga menyampaikan sejumlah program PWI Bengkalis. Termasuk rencana pelantikan yang nantinya akan dihadiri Ketum PWI Pusat, Atal Depari (Tonagian)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas