Pemuda-pemudi Pencak Silat Sekinci-kinci Lamteng Bagikan Masker

LAMTENG | bongkarnews.com – Ditengah pandemi covid-19 yang sedang melanda kita saat ini, pemerintah mewajibkan agar memakai masker apabila keluar rumah guna mewaspadai penularan virus covid-19.

Oleh karena itu Pemuda-pemudi Pencak Silat Sekinci-kinci Kab Lampung tengah mengadakan pembagian seribu masker secara gratis yang dilaksanakan dijalan lintas Sumatra, persimpangan tugu pencak silat Gunung Sugih, Kamis (30/04/2020).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dilakukan dari pukul 13.00 WIB, dalam acara pembagian masker tersebut berlangsung aman dan tertib.

Guru Besar sekaligus pelindung Pencak silat Sekinci-Kinci Hazbullah, mengatakan kegiatan ini dinamakan Bakti sosial pembagian Masker secara gratis,

“Kami mengajak kepada semua lapisan masyarakat agar kita semua menyadari bahayanya pandemik Virus corona covid-19”, ujarnya.

Hal ini Pemerintah daerah harus serius dalam menangani covid-19, agar dapat terus memperhatikan masyarakat dari atas sampai dengan ketingkat paling bawah.

“Kami salah satu Pencak Silat Sikinci-kinci ikut andil mengambil bagian untuk membantu Pemerintah, kami secara swadaya menghimpun dana dari anggota, Alhamdulilah hari ini kita dapat membagikan masker secara gratis” pungkasnya.

(Wahyu)

Pos terkait