Sitename

Description your site...

Pemuda Ini Ancam Akan Kirim Biksu Wirathu ke Neraka Bila Berani Menyerang Aceh

Pemuda Ini Ancam Akan Kirim Biksu Wirathu ke Neraka Bila Berani Menyerang Aceh

Banda Aceh l BN- Seorang pemuda asal Aceh bernama Hidayat, menantang Biksu Wirathu agar segera menuju Aceh untuk membuktikan kehebatannya. Tantangan itu disampaikan Hidayat menanggapi ancaman biksu asal Myanmar itu beberapa hari lalu.

Perlu diketahui, sebelumnya biksu yang bertanggung jawab atas pembantaian terhadap ribuan umat muslim Rohingya itu, mengancam akan melancarkan ke Aceh guna melancarkan pembantaian terhadap masyarakat Aceh seperti yang dilakukannya kepada warga muslim Rohingya.

“Sebelumnya terbit sebuah berita yang berjudul ‘Biksu Wirathu: Tak Ada Yang Dapat Membendung Kami Ke Aceh’. Membaca judul berita itu membuat saya tersenyum bahkan sempat terkekeh. Kalau memang ingin ke Aceh ya segerakan saja, kami senang jika ada kafir yang ajak.kami berperang,” kata pemuda 25 tahun ini.

Juara pencak silat Tapak Suci Aceh tahun 2008 ini mengaku akan senang hati menerima tantangan pria yang telah memerintahkan pembantaian kepada penganut muslim di Myanmar tersebut.

“Kepada media nasional dan internasional, tolong sampaikan tantangan saya ini ke Biksu Wirathu botak itu agar segera berangkat ke Aceh. Kami sangat siap menghadapi pembunuh yang pernah dipenjara hanya setahun saja itu. Saya sangat berniat mengirim dia ke Neraka,” ungkap Hidayat. (TIM)

Tags:
banner 468x60