Pemko Lhokseumawe Kerjasama Komix Haerbal Peringati Hari Aids Sedunia

LHOKSEUMAWE | Bongkarnews.com – Menjelang Hari AIDS Sedunia pada 1 Desember, pemerintah kota Lhokseumawe di sponsori Komix Herbal menggelar anaeka kegiatan diantarnya Gerak Jalan Sehat akan meriahkan peringati hari aids sedunia.

Kegiatan Tersebut akan dipusatkan di museum rumah adat lhokseumawe pada tanggal 1 Desember 2019, dimulai pada Pukul 07:00 Wib Hingga Selesai. ditargetkan akan dikuti 500 peserta gerak jalan santai.

“Panitia telah menyiapkan Doorprize, seperti kulkas, sepeda, dispenser dan hadiah menarik lainya dengan jumlah hadiah lebih kurang 40 buah,”terang Mokhammad Chalifal Amri Supervisor Pt Bintang Toedjoe Cabang Lhokseumawe, Sabtu (30/11/19)

Peringatan Hari Puncak AIDS dipusatkan bertempat di lapangan Meuseum rumah adat aceh sektor barat Jalan Mesjid Islami Center ini selain kegiatan gerak jalan sehat juga di rangkai tes kesehatan gratis, donor darah dan event lainya,”kata Mokham.

Tempat terpisah Event Organizer Nurdin Yasin, mengatakan Kegiatan ini bertujuan, untuk menumbuhkan kesadaran yang lebih besar tentang dampak Aids terhadap keluarga, bukan hanya kelompok-kelompok yang selama distigmatisasi,”terang Nurdin.(Saqil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *