Sitename

Description your site...

Pembukaan MTQ ke VIII Lecamatan, Mempura Alfedri: Kalau Akhirat Yang Dituju, Maka Akhirat Akan Kita Dapatkan

Pembukaan MTQ ke VIII Lecamatan, Mempura Alfedri: Kalau Akhirat Yang Dituju, Maka Akhirat Akan Kita Dapatkan

Musabaqah Tilawatil Quran Ke Vlll Tingkat Kecamatan Mempura resmi dibuka oleh Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri M.Si (23/3) Kamis malam.Walau sempat diguyur hujan lebat sebelumnya,tak menghentikan niat Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri M.Si untuk membuka secara langsung pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran ke Vlll Tingkat kecamatan mempura di kampung  Teluk Marempan.turut hadir Kakan Kemenag Kabupaten Siak H Muharrom, Anggota DPR Kabupaten Siak Dapil l Sujarwo,Camat Mempura,Penghulu Se Kecamatan Mempura serta tokoh Agama dan tokoh masyarakat kecamatan Mempura.

Penghulu Kampung teluk marempan Hendrizal selaku Ketua Pelaksana mengatakan pelaksanaan MTQ KE VIII ini dimulai dari tanggal 23 hingga 25 maret 2017 dengan diikuti sebanyak 7 kampung serta  1 kelurahan.sesuai dengan harapan untuk di semua cabang perlombaan  bisa berjalan dengan lancar.

Camat Mempura OK Mohd Rendra Darma Putra mengatakan,pelaksanaan MTQ ini merupakan dengan maksud untuk mensyiarkan agama islam dan membudayakan peran serta orang tua maupun masyarakat dalam hal pemahaman Alquran serta bisa diterapkan dalam kehidupan sehari hari,dengan harapan bisa membudayakan masyarakat khusus nya masyarakat mempura sesuai dengan yang diharapkan.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri M.Si bahwa pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran ini merupakan yang kedua tingkat kecamatan untuk di Kabupaten Siak.untuk yang pertama di kecamatan Siak. Ini lah yang harus di syukuri agar allah memberikan keberkahan kepada kita semua,terang Alfedri.

“Kami menyambut baik terhadap pelaksanaan MTQ Ke VIII Kecamatan Mempura yang dipusatkan di Kampung Teluk Marempan ini, semoga dengan adanya kegiatan mtq, akan menghasilkan Qori dan Qori’ah terbaik. dengan pengelolaan pembinaan dari Lptq ini bisa mengukir prestasi. Kami yakin disini ada potenai yang menimbulkan Qori dan Qori’ah dimasa yang akan datang”.(Adv)

banner 468x60