Pelayanan Badan Pengelolaan Keuangan Gayo Lues Tetap Dibuka Dengan System Jaga Jarak

GAYO LUES | bongkarnews.com – Badan keuangan kabupaten Gayo Lues tetap membuka pelayanan administrasi tetapi tidak sama dengan pelayanan sebelum Wabah Corona menerpa.

Pelayanan yang dijalankan merupakan pelayanan terbatas yang sifatnya mendesak dan diperlukan itupun dengan portap pencegahan penyebaran virus korona dengan pengaturan cara duduk minimal 1 Meter.

Bacaan Lainnya

Bagi kantor masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan administrasi keuangan harus mengikuti prosedur yang diperlakukan sebelum memasuki ruangan mereka juga harus mencuci tangan terlebih dahulu barulah menunggu giliran untuk mendapatkan pelayanan.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Kabupaten Gayo Lues Muchtar menyebutkan pada Selasa (31/03/2020) pihaknya tetap melayani masyarakat tetapi dengan sistem yang berbeda bagi masyarakat SKPD yang ingin mendapatkan pelayanan tentang keuangan harus menjaga jarak 1 meter. Muchtar berharap agar masyarakat bisa memahami langkah-langkah yang diambil untuk menjaga agar tidak terjadi penularan wabah virus Corona . (JAMALUDDIN.P)

Pos terkait