Partai SIRA Aceh Utara Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Partai SIRA Aceh Utara Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Partai SIRA Aceh Utara Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

example banner

Aceh Utara | Bongkarnews.com – Dewan Pengurus Wilayah (DPW ) Partai SIRA  Kabupaten Aceh Utara Menggelar Acara Buka Puasa Bersama dengan Pengurus DPW, DPK SIRA dan Masyarakat serta sekaligus dirangkai dengan acara santunan anak yatim, bertempat kecamatan dewantara di halaman rumah Ketua Partai Sira Aceh Utara. Sabtu (9/06),

Momentum ini, Partai SIRA Mengambil Moment Pada Ujung Ramadhan Dengan Berbuka Bersama Pengurus dan Masyarakat serta Turut kita undang lintas partai, Tujuannya untuk membentuk kebersamaan serta membangun silaturahmi antar sesama, “Dengan tamu udangan lebih kurang empat ribu orang” Kata Ketua Partai SIRA Aceh Utara, Muslim Syamsuddin, ST, MT.

Disamping Itu selain ajang silaturahmi,” buka puasa bersama itu juga bagian dari konsolidasi Partai SIRA untuk mencapai hasil maksimal pada pemilu legislatif mendatang ,”pungkasnya.

Sementara Ketua Umum DPP Partai SIRA, H Muhammad Nazar, S.Ag, disela – sela Acara Buka Tersebut Kepada Media Menjelaskan, Ketika kita diberi nikmat perdamaian oleh Allah Swt, kita jangan minta konflik atau berperang.Perdamaain ini momentum, kita ingin Pemerintahan Aceh kedepan jangan menyia-nyiakan fasilitas yang ada seperti fasilitas ekonomi khusus yang begitu besar. Karena itu merevitalisasi Partai Sira untuk ikut kembali menjadi peserta Pemilu”kata Muhammad Nazar.

Sambungnya, selama ini berbagai komponen menyatakan melakukan perubahan, perubahan seperti apa?Platform Partai Sira menginginkan perubahan berperadapan mulai dari cara pengunaan anggaran, dan apa tujuan pembangunan,”membangun itu tidak harus sesuai dengan selera, tetapi harus sesuai dengan kebutuhan.Kalau sesuai dengan selera sering rebut antara eksekutif dan legeslatif karena punya keinginan masing-masing,”jelas mantan Wagub Aceh ini.

Menurut Dia, semua pihak di Aceh harus berpijak pada kebutuhan peradaban Aceh kedepan yang lebih baik.Peradaban Aceh kedepan rakyat dan pembangunan harus menang.”Partai Sira tidak sekedar ingin memperoleh kursi legeslatif, tapi bagaimana memenangkan rakyat dan pembangunan,”katanya.(SA)