Partai Nasdem Aceh Utara Santuni Anak Yatim

Liputan Sayed\Jamal

ACEH UTARA | Bongkarnews.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem Aceh Utara, menyantuni anak yatim piatu dan buka puasa bersama di salah satu cafee di Kota Lhokseumawe, Kamis (14/6).

Acara itu dihadiri oleh ratusan kader nasdem, mulai dari pengurus DPC se – Aceh utara, seluruh sayap partai, bacaleg semua tingkat, turut juga dihadiri Wakil Sekretaris Garda Pemuda DPP Partai NasDem, T. Nausa, Tokoh Masyarakat dan Alumni Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem.

Ketua Pelaksana, Iskandar PB mengatakan acara ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi bersama kader Partai NasDem dan berbagi bersama dengan anak yatim piatu.

“Mari kita manfaatkan momentum ramadan sebagai bentuk kasih kita kepada sesama, sehingga para kader dapat merasakan manfaat keberadaannya bergabung dalam Partai NasDem tersebut,” Ungkapnya.

Iskandar mengharapkan kepada seluruh kader Partai NasDem khususnya di wilayah aceh utara agar komit berkerja keras untuk memenangkan para Bacaleg DPR RI, DPR Aceh dan DPRK di pemilu 2019 mendatang.

“Kita targetkan untuk DPR RI dua kursi, DPR Aceh 2 Kursi dan untuk DPRK kita targetkan 2 kursi perdapil dari enam dapil di Aceh Utara,” Ujar Koordinator Alumni ABN Partai NasDem Aceh.

Sedangkan, Sekretaris DPD Partai NasDem Aceh Utara, Zuhera menyantakan sampai saat ini kita masih menerima pendaftaran Bacaleg DPRK dan DPR Aceh.

Zuhera menambahkan jika ingin mendaftar silakan ke Kantor DPD Partai NasDem Aceh Utara di Jalan Seulanga, Gampong Lancang Garam, Kota Lhokseumawe. Setiap pendaftaran tidak di pungut biaya seperti slogan Partai NasDem Tanpa Mahar.

“Untuk tahap awal kita sudah melakukan rapat pleno sementara terkait rekapitulasi bacaleg NasDem, Allhamdulillah sudah memenuhi target hingga mencapai 120 persen,” Jelasnya.

Namun, pendaftaran masih kita buka, bagi para anak muda, tokoh pemuda, tokoh masyarakat yang ingin mendaftar bisa langsung ke kantor usai lebaran nanti.

“Sampai saat ini kami terus melakukan koordinasi dengan setiap pengurus DPC untuk membahas pemenangan pemilu 2019 mendatang,” Tutupnya.

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas