Sitename

Description your site...

PANI: Narkoba Meracuni Anak Bangsa

PANI: Narkoba Meracuni Anak Bangsa

SUBANG | BN – Setiap hari korban dari Narkoba semakin meningkat, dalam kesempatan ini Pegiat Anti Narkoba Indonesia (PANI) hadir untuk mencegah dari pengaruh Narkoba, terutama Anak siswa/i Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat,

Pegiat Anti Narkoba Indonesia (PANI) hadir ke sekolah-sekolah, dalam melaksanakan kepedulian bangsa dan menyelamatkan Anak Bangsa dari pengaruh Narkoba.

Salah satunya sekolahan yang di datangi ialah SMAN 3 Subang, yang di hadiri 1280 siswa/i dari 3 sesi dalam penyelenggaraan penyuluhan di sekolah tersebut.

“Anak anak sebagai aset bangsa, sebagai aset generasi penerus harus sehat dan terhindar dari penggunaan Narkotika Psikotropika dan Zat-Zat Adektif (Napza), Mereka harus kita selamatakan melalui penyuluhan tentang dampak buruk penyalahgunaa napza,  mereka masih memiliki waktu panjang tuk mengejar prestasi”. kata Dedi Ginanjar sebagai Ketua Umum Pegiat Anti Narkoba Indonesia ketika dalam penyuluhan di SMAN 3 Subang, pada hari Senin 13 November 2017.

Terlihat Antusias dari peserta pun begitu semangat yang ikut serta penyuluhan di sekolahnya.”Setiap sekolah yang sudah melakukan penyuluhan dibentuk kumunitas militan anti narkoba oleh Pegiat Anti Narkoba Indonesia,” ujarnya. (Prengki)

banner 468x60