Musrembang Tingkat Kecamatan Pancur Batu

DELISERDANG | bongkarnews.com – Seluruh jajaran kasi pemerintahan, pemkab Deliserdang bersama muspika Pancur batu serts seluruh kepala desa mengadakan musrembang dibalai desa Namo Bintang Rabu (12/2/2020) pukul 10.00 WIB sampai selesai.

Metode pembahasan tentang pembangunan, pertanian, pendidikan, kesehatan, pemukiman, sosial budaya dan peningkatan perekonomian dan keamanan dan ketertiban diPancur batu.

Camat pancur batu Sandra Dewi Situmorang SStp MSi mengepresiakan kehadiran rombongan Deliserdang perihal dalam musrembang kecamatan.

“kepada seluruh kepala desa yang memberikan usulan-usulan dan permohonan dibidang infrastruktur agar terus mengakomodir dan jangan lupa berkondinasi,” kata Sandra.

Hadir dalam kesempatan tersebut DPRD Deliserdang Simon Sembiring, Wakapolsek AKP DH Pasaribu, Danramil K Sidabutar, Kacapjari Pancur Batu Junaidi SH MH, Kapuskes, dan KUPT pendidikan kabupaten deliserang beserja jajaran serta tokoh tokoh masyarakat, pemuda dan agama.

Dalam musyawarah seluruh utusan dari pemkab Deliserdang tentang musrembang kecamatan untuk tahun 2020-2021 mendukung tentang pembangunan yang berkesinambungan serta memberi rasa nyaman kepada seluruh masyarakat.

Seluruh muspika jajaran kecamatan Pancur batu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban di Pancur batu.

Mewakili rombongan Deli serdang kabid PU Akmad Ismail ST dan Sumarno menjelaskan untuk anggaran 2020/2021 PU deli serdang tetap berkomitmen melanjutkan pembangunan yang berkesinambungan di Pancurbatu sesuai dengan usulan-usulan dan permohonan.

“akan kami tindak lanjuti nantinya, musrembang kabupaten untuk tahun 2021 sementara untuk tahun 2020 akan kita realisasikan pembagunannya dibeberapa titik di kecamatan Pancur batu,” kata Akmad.

Menurut seluruh kepala desa di kecamatan Pancur Batu memohon segala usulan-usulan dan permohonan dibidang pembangunan desa agar segera direalisasikan serta mendukung pembangunan disegala sektor baik dibidang pelatihan-pelatihan serta meningkatkan SDM (Sumber daya manusia) dan berpartisipasi bersama warga masyarakat.

Kepala desa Namo Bintang, Ridwan Sinulingga, Babinsa Serda R Sidabutar, Bhabinkamtibmas Aiptu K Sinuraya bersama kadus menyatakan selama berlangsungnya musremang didesa Namo Bintang berjalan aman dan kondusif.

(DH Sihite)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *