Moment Musanran, Hj Fitriani Manurung Ajak Kader Bergabung di Majelis Taklim DPC PDIP Medan

MEDAN | bongkarnews.com – Bunda Hj Fitriani Manurung SPd MPd ketua Majelis Taklim DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) kota Medan mengajak seluruh Srikandi mulai tingkat DPC sampai ke tingkat Anak Ranting yang beragama Islam agar giat dan akif mengikuti pengajian yang dilaksanakan setiap hari Jumat di Minggu ketiga setiap bulanya.

Ajakan itu disampaikan Bunda Hj Fitriani usai saat melantik pengurus anak Ranting se-kecamatan Medan Selayang pada Minggu (09/02/2020) lalu di Jalan Ngumban Surbakti (RingRoad).

Untuk menarik minat Srikandi yang belum bergabung, Bunda Hj Fitriani juga menyediakan seragam khusus muslimah yang nantinya diberikan kepada Srikandi yang ikut atau anggota Majelis Taklim yang aktif setiap bulan selalu mengikuti pengajian.

“Banyak hal baik nantinya didapat dengan kita mengikuti pengajian di Majelis Taklim ini. Manfaatnya sangat jelas dirasakan, bisa belajar ilmu agama  guna memperkaya pustaka ilmu buat bekal hidup. Berkumpul bersilahturahim saling mengingatkan dalam kebaikan, membentengi diri dan keluarga  dari pengaruh yang tidak baik. Dan jangan sampai kita terpengaruh oleh paham-paham radikalisme yang merusak tatanan negara” demikian sambutan bunda Hj Fitriani Manurung MPd dipenghujung acara sebelum meninggalkan ruangan tempat digelarnya Musanran dan pelantikan Anak Ranting se-Medan Selayang.

Ajakan itupun disambut baik oleh Srikandi yang beragama Islam yang ada acara tersebut. Menurut jadwal pengajian bulan ini akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal (14/02/2020) bertempat di kantor DPC Kota Medan Jln Sekip Baru, mulai pukul 14:00 WIB sampai selesai

(Indrawan S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *