MIN 11 Aceh Utara Butuh Gedung Baru - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

MIN 11 Aceh Utara Butuh Gedung Baru

MIN 11 Aceh Utara Butuh Gedung Baru

example banner

Aceh Utara | Bongkarnews.com –  Madrasah Ibtidaiah Negeri ( MIN ) 11 Aceh Utara yang terletak di Kecamatan Tanah Jambo Aye, Desa kota Panton Labu, butuh perhatian Pemerintah Pusat, Provinsi, dan Kabupaten.

Pasalnya, Sekolah tersebut sudah melebihi kapsitas dimana dengan jumlah siswa 1200 orang dan rombongan belajar.18 pagi dan 11 sore dengan jumlah ruang 16 .Sayangnya sekolah itu masih berlantai satu.

Aceh indentik dengan Agama atau syariat dimana para orang tua wali siswa berbondong – bondong anak – anak mereka disekolahkan didalam wewenang Kementria Agama ( Kemenag ) agar para wali mengharapkan anak – anaknya bisa mendalami ilmu agama

Pada tahun 2004 atau 2005 tepatnya Aceh dilanda musibah yaitu Tsunami dimana sekolah itu pernah dibangun oleh Non Governmental Organization ( NGO ) atau Organisasi Non Pemerintahan dengan dana bantua Luar Negeri atau dana hibah melalui USAID /BRR. Jelasnya Kepsek MIN 11 Aceh Utara Drs.Syahkubat pada media Bongkarnews.( 13/04/2018 ).

” Luas tanah sekolah mencapai 3200 M dan bangunan yang dibuat oleh NGO waktu itu dengan bobot pondasinya dua lantai, sudah layaknya sekolah itu dibangun dua lantai”. Imbuhnya kepsek.

Harapannya dimana pemerintah merealisasikan apa yang dibutuh oleh sekolah tersebut karena mengingat sekolah itu sekolah agama dan masyarakat berbondong – bondong memasukan anaknya kesekolah kementrian agama ( kemenag ). Dimana Aceh indentik dengan syariah. Pungkasnya. ( S / J ).

example banner