Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Kantor PU Baktiya Sebagai Kantor Komite DOB Kota Pantonlabu

ACEH UTARA | Bongkarnews.com – Sejumlah masyarakat di wilayah timur Kabupaten Aceh Utara pada Sabtu (14/7/2018), sangat antusias menggelar gotong royong untuk membersihkan bekas kantor PU yang terletak di kawasan Alue Bili, Kecamatan Baktiya sebagai kantor Komite DOB Pantonlabu. Ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka persiapan pemekaran DOB Kota Pantonlabu.

Gotong royong dimulai sejak pukul 08.30 WIB dan pada hari Minggu mereka juga menggelar kegiatan yang sama agar kantor tersebut bersih. Dalam kesempatan tersebut, masyarakat mengecat dinding kantor hingga Peusijuek (tepung tawari) kantor tersebut.

Kemudian masyarakat juga memasang nama dan identitas DOB, selanjutnya dilakukan penanaman pohon dan bunga. Terlihat hadir para tokoh masyarakat, pemuda, mahasiswa, alim ulama, pengurus Komite Pemekaran dan juga hadir Kadis Kebersihan Fakhrurrazi Araly.

Ketua Komite DOB Kota Pantonlabu, Hendra Nurdin mengatakan, bahwa nantinya kantor akan segera ditempati setelah semuanya dibersihkan dengan rapi. Hendra berharap semua pihak mendukung pemekaran DOB Kota Pantonlabu. (SJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *