Sitename

Description your site...

Masih di Usia Remaja, Pobri Nazar Bertekad Merebut Kursi DPR Aceh di Pileg 2019

Masih di Usia Remaja, Pobri Nazar Bertekad Merebut Kursi DPR Aceh di Pileg 2019
Pobri Nazar, Bakal Calon Anggota Legislatif Provinsi Aceh

BANDA ACEH | BN – Kehadiran calon legislatif (Caleg) baru yang saat ini akan meramaikan Pemilhan Legislatif (Pileg) 2017 mendatang siap bersaing dan merebut kursi Caleg legislatif pada pemilihan mendatang.

Hal ini disampaikan Caleg, Pobri Nazar kelahiran Idi Cut Aceh Timur bahwa dirinya siap untuk merebut kursi legislatif tingkat provinsi Aceh dalam pemilihan legislatif (pileg) serentak pada 17 April 2019 mendatang. Alasannya jelas bahwa dirinya merasa mampu dan mampuni menyalurkan aspirasi masyarakat yang saat ini belum maksimal direalisasikan. Untuk itu, kehadirannya dalam bursa pencalonan anggota DPR Aceh mendatang, dalam rangka mewujudkan pelayanan yang aspiratif terhadap masyarakat.

“Saya sudah bertekad akan maju ke DPR Aceh daerah pemilihan Aceh Timur,” terang Alumni Dayah Terpadu Islamic Center Medan (SMP, SMA) itu beberapa hari lalu.

Ada bebrapa faktor yang membuat saya tertarik maju meramaikan ajang demokrasi rakyat ini, salah satunya seperti selama ini belum ada satu pun generasi muda khususnya Aceh Timur yang benar-benar berani maju sebagai anggota legislatif provinsi. Untuk itu dirinya tertantang maju. “Kita akan bangun kader muda Aceh kedepan yang berani maju dan mau mewujudkan kemajuan,” kata anak ke empat dari pasangan Almarhum H. Basyiruddin Yusuf (Toke Bayak) dan Hj. Juhairiyah Kecamatan Idi Cut Kabupaten Aceh Timur itu.

Oleh karena itu, ia juga meminta restu dan dukungan pemuda dan masyarakat Aceh Timur supaya bisa mewujudkan kemajuan pelayanan yang aspiratif terhadap masyarakat Aceh Timur melalui jalur DPR Aceh.

Selain itu dirinya tidak merasa takut sedikitpun, karena kehendak dan pilihan di tangan rakyat. Untuk itu dirinya merasa yakin dan optimis akan merebut kursi Pileg mendatang tentunya dengan kerja keras dan kedekatan kepada masyarakat. (in)

banner 468x60