Mantapkan Persiapan Pengukuhan 2018, DPD AJO Indonesia Riau Adakan Buka Bersama.

PEKANBARU | Bongkarnews.com- Pererat hubungan yang baik antar sesama pengurus, serta memantapkan persiapan pengukuhan Aliansi Jurnalistik Online ( AJO)  Indonesia se Propinsi Riau yang akan dilaksanakan 12 Juli 2018 mendatang.  Pengurus DPD AJO Indonesia Riau, taja kegiatan buka bersama yang dilaksanakan di Hotel Labersa.

Dalam kegiatan yang di taja tersebut diatas, dihadiri para pengurus inti DPD  AJO Indonesia Riau, dan  para pengurus 7 DPC AJO Indonesia Kabupaten/Kota .
Suasana bahagia dapat saling berbagi sesama pengurus AJO Indonesia  se-Propinsi Riau ini, terlihat senyum dan tawa dari beberapa pengurus Inti saat berbagi pengalaman dan saling meletakkan penuh harapan kelak AJO Indonesia merupakan salah satu Organisasi Wartawan Online yang terbaik dan terdepan di Indonesia.

Alexander Pranoto  Ketua DPD AJO Indonesia Riau, sebelum pelaksanaan santap bersama  (sebelum beduk tanda berbuka berbunyi)  menuturkan. ” Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus Inti DPD dan 7 DPC yang hadir pada saat ini (Sabtu, 09/06/2018), dimana dengan kehadirannya sebagai wujud keseriusan para pengurus yang ingin memajukan dan maju dalam organisasi AJO Indonesia (Aliansi Jurnalistik Online Indonesia) sebagai mana yang di cita-citakan AJO Indonesia Pusat dan AJOI se-Propinsi Riau ” Ungkap Alex.

“Kehadiran para pengurus inti  pada saat ini merupakan pertemuan yang kedua setelah pertemuan sebelumnya di Kantor DPD Riau pada bulan lalu, pada pertemuan kali untuk menindak lanjuti pertemuan sebelumnya yakni pertemuan untuk memantapkan pengukuhan AJO Indonesia  Riau yang diharapkan dapat terlaksana pada bulan 12 Juli 2018 mendatang.” Tambah Alex

“Bagi pengurus Inti serta seluruh Anggota AJO Indonesia  yang ada di DPD dan DPC Riau untuk dapat mempersiapkan dan memantapkan dirinya didalam kepengurusan AJO Indonesia mari kita memajukan dan maju untuk menggapai apa yang diharapkan akan dan kita harapkan bersama di Organisasi ini, mari kita bersama-sama yakin AJO Indonesia kelak akan menjadi Organisasi Keprofesian yang maju dan terdepan serta AJO Indonesia dapat memberikan yang terbaik untuk seluruh Anggotanya.

” Pinta dan tutup Alex disela Waktu tanda beduk berbunyi menandakan waktu berbuka sudah masuk.
Seluruh Anggota Pengurus AJO Indonesia pun mulai menghampiri hidangan yang telah siap dihidang dan disajikan untuk disantap bersama saat berbuka, ditengah-tengah pelaksanaan berbuka suasana bahagia masih tetap terlihat, senyum dan tawa masing-masing pengurus yang hadir masih tetap terlihat.

Usai pelaksanaan santapan buka puasa bersama, diakhir penghujung acara, Sekretaris DPD AJOI Indonesia Riau, Puncak (Apun) yang juga turut hadir  menuturkan.” Mari kita bangkit bersama untuk mencintai Profesi kita selaku sosok Jurnalis yang handal,dan dapat meraih kesejahteraan dalam menjalankan Profesi sebagai Jurnalis sebagaimana yang diharapkan DPP AJO Indonesia dan kita bersama.

“Mari kita saling bahu membahu untuk mempersiapkan acara pengukuhan kita di Juli 2018 mendatang ini, semoga apa kita yang kita harapkan bersama dapat terwujud tentunya dengan menjadikan AJO Indonesia menjadi Organisasi yang sangat berbeda dengan Organisasi lainnya”. Tutup Sekretaris DPD AJO Indonesia Riau ini(Rls)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas