Mantapkan Konsolidasi AJOI Riau “Rapatkan Barisan DPD dan DPC”

PEKANBARU | Bongkarnews.com – Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia  Riau gelar Rapat koordinasi pemantapan serta pelantikan yang diselenggarankan pada 26 Juli 2018 untuk pengkaderan kepengurusan organisasi,  Bertempat di Jalan Pemuda Komplek City Walks kamis (24/5/2018).

Rapat tersebut merupakan langkah awal untuk menentukan sikap dan menentukan keorganisasian sebelum pelantikan, dalam rapat tersebut dihadiri beberapa pengurus DPC diberbagai daerah diantaranya DPC Kota Pekanbaru Adi zega, Pelalawan, Siak Zulfahmi S Pdi,  Sekretaris Ramli Sc, Bendahara Jasnawi, wakil ketua Ismail Sarlata, Bengkalis Efendi Basri bersama  bendahara nya dan Inhu Indra King dan pengurus .

Ketua AJO Indonesia Riau Alexander Pranoto di dampingi Sekretaris Puncak dan petinggi lainnya termasuk wakil sekretaris, Bendahara Antoni dan pengurus lainnya.

Ketua AJOI Riau mengatakan, kordinasi tersebut merupakan langkah awal dari kemajuan wadah insan pers dan jurnalis yang ada di provinsi Riau.

Dalam rapat pemantapan itu juga di bahas tentang sistem kinerja dan pelantikan serta pembentukan pengkaderan di AJO Indonesia.

“AJO Indonesia ini wadahnya saja, tetapi langkah awal adalah menciptakan kebersamaan dan kekeluargaan serta kekompakan antara jurnalis yang ada di Propinsi Riau,” katanya.

Masih dalam suasana rapat kordinasi, Ketua AJO Indonesia Riau, menambahkan, disini sama-sama masih belajar dan tidak ada yang senior dan junior, mari satukan langkah demi terciptanya kebersamaan.

Lanjutnya,  harus bersama-sama dan searah serta sejalan demi terbentuknya organisasi AJO Indonesia ini walaupun jam terbangnya sudah banyak atau pengalaman serta wawasannya.

“Yuk kita bersatu demi kemajuan Provinsi Riau,” tegasnya.

Masih kata Ketua AJO Indonesia Riau, “Organisasi AJO Indonesia Riau tidak tidak hanya  butuh jurnalis pintar atau pandai tetapi kita butuh kebersamaan dan saling melengkapi satu sama lain,dengan saling mengisi dan sharing informasi untuk kemajuan organisasi AJOI tentunya” kata ketua DPD AJOI Riau.

Disamping itu Sekretaris DPD AJO Indonesia Propinsi Riau, mengharapkan, seluru DPC AJO Indonesia antara Kabupaten dan Kota Propinsi Riau, untuk serius dan lebih aktif lagi menyusun struktur kepengurusan di Kabupaten kota.(Rls)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas