Kecelakaan Maut di Wilayah Hukum Polres Teluk Bintuni 1 Korban Meninggal - Bongkarnews

Sitename

Description your site...

Kecelakaan Maut di Wilayah Hukum Polres Teluk Bintuni 1 Korban Meninggal

Kecelakaan Maut di Wilayah Hukum Polres Teluk Bintuni 1 Korban Meninggal

example banner

Liputan Deo

BINTUNI | Bongkarnews.com – Kecelakaan maut  di depan Taman Kota pada Kamis siang, (24/5/2018) merenggut korban jiwa. Maria tewas di tempat akibat laka lantas tersebut.

Korban Tewas mengalami luka robek pada kaki kiri betis kiri serta lecet pada dahi, setelah ditabrak oleh Truck dengan nomor polisi DD 8846 DG yang dikemudikan oleh Ardy menabrak sepeda motor Beat dengan nomor polisi PB 2722 BA yang ditumpangi Maria.

Kasat Lantas Polres Teluk Bintuni, AKP Michael Ayomi SIK mengatakan bahwa kedua pengendara melaju satu arah dari Kampung Lama tujuan Taman Kota, dimana saat beriringan posisi pengendara sepeda motor itu berada didepan 2 kendaraan lainnya dan pengemudi truck yang dikemudikan Ardy berada dibelakang kedua kendaraan, namun tiba-tiba motor yang ditumpangi korban berbelok kekanan menuju taman kota sehingga pengemudi truck tidak dapat lagi mengendalikan truc tersebut lantas menabrak pengendara motor yang ada di depanya yang mengakibatkan pengendara motor dan penumpangnya terlempar dari kendaraanya. Akibatnya pengendata sepeda motor Bead mengalami luka luka, dan penumpangnya Maria tewas ditempat.

Saat ini Pihak kepolisian dari Polres Teluk Bintuni telah mengamankan kendaraan dan pengemudi truc guna pemeriksaan lebih lanjut.