M Nazar Caleg SIRA Dapil I Banda Sakti Usai di ‘Pesijuek’ Santuni Anak Yatim

LHOKSEUMAWE | Bongkarnews – Muhammad Nazaruddin Calon Legislatif (Caleg) Yang Maju Lewat Partai SIRA Tahun 2019 di Dapil I Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe di ‘Peusijuek’ (Tepung Tawari) Oleh Tgk H Nurdin (Abati Buloh) Pimpinan Dayah Darul Ulum Kuta Makmur, Kegitan Peusijuk Ini Bertempat di kediamanya Desa Pusong Baru,  Senin (08/04).

Selesai di Peusijuk, M Nazar Yang Juga Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Partai SIRA Kecamatan Banda Sakti Melakukan Santunan Anak Yatim sebanyak 74 orang dari Desa Setempat, hadir tokoh masyarakat dan disaksikan Ratusan massa Pendukung.

“Alhamdulillah.Terima kasih Kepada Ibu dan Bapak yang telah berhadir, mudah -mudahan kegiatan Ini mendapat Keberkahan, Semoga. Niat kita bersama dapat tercapai, untuk meraih kemenangan rakyat,” terang Nazar dalam Sambutannya.

“Ini merupakan awal yang baik untuk saya, “semoga allah memberi berkah kepada saya khususnya dan umumnya kepada kita,” ujarnya.

Bila pada 17 April 2019 ini dipercayai oleh masyarakat dirinyaTerpilih, ia berjanji akan memperjuangkan Aspirasi masyarakat sesuai dengan fungsinya di parlemen, Serta juga akan melakukan pengawasan terhadap pemerintah yang transparansi dan memperjuangkan Qanun-qanun yang pro rakyat untuk terciptanya pembangunan di Kota Lhokseumawe yang lebih maju,”kata nazar.(SA)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas