Letkol Yogi Luangkan Waktu Hampiri Anak-Anak di Kutamakmur

Aceh Utara | BN – Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 011/LW Letkol Inf Yogi Bahtiar Saat meninjau program Operasi Teritorial (Opster) TNI Wilayah Kodim 0103/Aut, pembangunan jalan dan Rehabilitasi jembatan di Dusun Lhok Drien baru, Desa Sawang, menuju Dusun Halus, Jumat (8/7/2017).

Selaku Dansub Satgas II dalam kunjungan tugas tersebut, menyampiri sejumlah Anak-anak yang sedang asik bermain di saluran irigasi di Desa Blang Riek, Kecamatan Kuta Makmur. Selain itu Yogi melihata anak anak yang asyik bermain di aliran sungai disamping tempat kegiatan TNI tesebut sambil basa basi, dalam status Whatshapp pada 06 Juli 2017. Yogi megungah gambar dengan Tulisan “Teringat kampung halaman,

Melihat kegembiraan mereka, Letkol Inf Yogi Bahtiar terharu, sambil becerita dan berbagi, hatinya berkata, Kelak diantara mereka (Anak-anak) itu yang akan memimpin Negari ini.

Yogi berharap, dengan adanya program kegiatan Operasi Teritorial (Opster) TNI di jajaran Korem 011/LW saat ini, diharapkan dapat memberi peluang kepada mereka, yaitu Anak-anak generasi penerus bangsa indonesia, khususnya di Kabupaten Aceh Utara, juga merasakan kehidupan seperti halayaknya Anak-anak yang bertempat tinggal di ibukota. Harap Dansub Satgas II.(SA)

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas