Letkol Inf Taufik Rizal : Melalui Kemanunggalan TNI Rakyat, Kita Wujudkan Cegah Tangkal Radikalisme

Tanah Karo | bongkarnews.com – Komunikasi Sosial (KOMSOS) Kreatif tahun 2018 Komando Distrik Militer 0205 /Tanah Karo, menggelar lomba melukis dan Karikatur tingkat SMA/SMK sederajat Se Kabupaten Karo, Jumat (27/7) di Makodim jln.Jamin Ginting Desa Raya, Kecamatan Berastagi, Kab Karo, Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Dandim 0205/TK berharap, melalui kegiatan ini, terjalin komunikasi sosial yang sehat yang harmonis untuk meningkatkan tali silaturahmi prajurit Kodim 0205/TK dengan komponen masyarakat dalam rangka mewujudkan cegah tangkal Radikalisme.

Adapun tujuan kegiatan tersebut digelar, adalah upaya meningkatkan pemahaman Komunikasi Sosial ini dalam mendukung tugas Pokok TNI, khususnya dalam pelaksanaan pembinaan teritorial , Komsos melalui lomba melukis dan Karikatur yang bertemakan “Melalui Kemanunggalan TNI-Rakyat kita wujudkan cegah tangkal radikalisme”.

“Harapan kami dengan diselenggarakannya lomba lukis ini supaya menghidupkan dunia lukis dan karikatur di Karo dan kita dapat diperhitungkan baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional dalam bidang ini, “terang Dandim.

Selanjutnya melalui kegiatan tersebut, untuk peserta yang berhasil mendapatkan juara nantinya, direncanakan akan ikut mewakili Dandim 0205 /TK ke Sibolga dalam rangka kelanjutan kegiatan perlombaan yang sama yakni melukis dan lomba Karikatur.
(Sangap.s)

EPAPER BONGKARNEWS

Redaktur (ofice)

Berani Mengungkap, Lugas Membahas