KPU Medan ,PPK dan RELASI Laksanakan Sosialisasi Pemilu 2019

Medan I Bongkarnews. com- KPU Medan bersama jajaran PPK dan Relawan Demokrasi (RELASI) melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemilu 2019 pada masyarakat pengunjung Car Free Day di Lapangan Merdeka Medan, Merdeka Walk, Minggu, 3 Februari 2019.

” Kegiatan ini merupakan salah satu cara KPU Medan untuk menyampaikan informasi tentang Pemilu 2019 kepada warga Kota Medan”, ujar Edy Suhartono, Kordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat.
Disebutkan kegiatan sosialisasi ini diawali dengan pemberian kata sambutan oleh Ketua KPU Medan, Agussyah Ramadani Damanik .

Kemudian dilanjutkan arahan oleh Edy Suhartono selaku Kordinator Divisi SDM & Parmas dan Nana Miranti sebagai Kordiv. Data kepada seluruh Relawan Demokrasi, PPK dan jajaran Sekretariat.

Tampak hadir dari jajaran sekretariat, Nirwan selaku Sekretaris KPU Kota Medan, staf sekretariat Sondang Sherly, Salbiah, Taufik Harun dan Zaini serta beberapa tenaga pendukung lainnya. Sementara dari jajaran PPK tampak hadir ketua Ketua PPK Medan Belawan, Ketua PPK Medan Labuhan, Ketua PPK Medan Tuntungan, Ketua PPK Medan Perjuangan serta Ketua PPK Medan Tembung.

” Kegiatan sosialisasi ini rencananya akan digelar pada setiap hari minggu di acara Car Free Day, tujuannya adalah untuk terus mengingatkan warga Kota Medan tentang Pemilu 2019 yang sudah semakin dekat waktunya, yakni, Rabu, 17 April 2019″, ungkap Edy kepada pers.

Lebih jauh lagi selain memanfaatkan momentum Car Free Day, KPU Medan juga akan melakukan kegiatan sosialisasi secara intensif tidak hanya melibatkan jajaran di Sekretariat, PPK, PPS, KPPS serta Relawan Demokrasi tapi juga masyarakat luas dan stake holder lainnya. (ndo)