KPU Medan Perkenalkan RPP Pada Mahasiswa Fakultas Ushuludin UINSU

Medan I Bongkarnews.com- KPU Medan mengunjungi Fakultas Ushuludin UINSU untuk memperkenalkan keberadaan Rumah Pintar Pemilu. Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Fasilitasi Audiensi RPP KPU Medan.

Tim RPP KPU Medan diterima oleh Wakil Dekan III, Dr. Maraimbang Daulay dan berkenan memberi kata sambutan sekaligus membuka acara kegiatan ini.
Selain itu tampak hadir juga Gubernur dan Ketua Senat Mahasiswa serta Ketua Himpunan Màhasiswa Jurusan Fakuktas Ushuludin dan Studi Islam.

Kegiatan ini diikuti mahasiswa màhasiwi fakultas Ushuludin sebanyak 35 orang peserta yang rata rata adalah pemilih muda.

Dalam hal ini materi tentang RPP disampaikan langsung oleh Komisioner KPU Medan, Edy Suhartono yang juga kordinator divisi SDM dan Parmas yang memaparkan tentang konsep dan pengertian tentang sejarah awal berdiri serta tujuan diadakannya Rumah Pintar Pemilu oleh KPU.

Dan secara khusus disampaikan pula tentang eksistensi RPP KPU Medan yang sudah ada sejak tahun 2015 serta berbagai kegiatan yang telah dilakukan.Moderator dalam kegiatan ini, Aci.

“Di RPP ini kita juga siap melayani pengunjung yang akan datang berkunjung dalam berbagai bentuk kegiatan seperti diskusi, nonton film tentang sejarah pemilu hingga kegjatan simulasi dan kelas pemilu”, ujar Edy. Silahkan adik adik mahasiswa berkunjung ke RPP KPU Medan, ajaknya.

Para peserta diskusi terlihat begitu antusias dan cukup interaktif dalam mengajukan berbagai pertanyaan seputar Pemilu dan permasalahan yang ada di lapangan.

Kegiatan diskusi ditutup dengan acara foto bersama dengan semua peserta diskusi.(ndo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *