KPU Medan Kembali Gelar Sosialisasi Pemilu 2019 Di Car Free Day

Medan I Bongkarnews- ĶPU Medan bersama PPK dan Relawan Demokrasi kembali menggelar kegiatan sosialisasi Pemilu 2019 di acara Car Free Day di lapangan Merdeka Medan, 10 Februari 2019.

” Kegiatan sosialisasi ini melibatkn juga jajaran Sekretariat dan Tenaga Pendukung KPU Medan”, seperti yang disampaikan oleh Edy Suhartono, Kordinator Divisi SDM dan Parmas KPU Medan,Minggu (10/2).

Disebutkan dari jajajaran komisioner tampak hadir Ketua KPU Medan, Agussyah Ramadani Damanik, Nana Miranti dan Rainaldi Khair. Sementara dari jajaran sekretariat tampak hadir Sekretaris, Nirwan, Nazrul Ichsan Kasubag Hukum, Sondang Sherly dan Aci staf bagian Teknis Hubmas dan beberapa tenaga pendukung lainnya.

Begitu juga halnya PPK yang hadir tampak dari Kecamatan Medan Tembung, Medan Labuhan, dan Medan Helvetia.

Dari Relawan Demokrasi yang tampak hadir dari basis komunitas, basis netizen, basis marjinal dan basis kebutuhan khusus.

“Kegiatan yang dilakukan adalah membagikan brosur serta poster tentang Pemilu 2019″, ungkap Edy .

Selain itu lanjutnya KPU juga memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat tentang tata cara pindah memilih dan pengecekan langsung apakah sudah terdaftar dalam DPT melalui google play di aplikasi KPU RI Pemilu 2019.

” Dalam kesempatan ini Relawan Demokrasi basis netizen juga melakukan wawancara kepada beberapa warga masyarakat pengunjung Car Free Day”, ujar Edy mengakhiri. (ndo)

EPAPER BONGKARNEWS