Kopdar MPC Penuh Kekeluargaan

MEDAN | bongkarnews.com – Mandala Pickup Comunity (MPC) kembali menggelar kopdar, Selasa (22/03/2022), bertempat di desa Tanjung Anom. Kopdar dihadiri seluruh pengurus dan anggota MPC, selain itu hadir juga beberapa komunitas lain, diantaranya Sahabat All Comunitad Friyadi dkk bersama Komunitas Drever Anak Medan (KDAM) Heryanto dkk, Romansa Sopir Truck (RST) Edianto, Aji dkk.

Acara kopdar MPC berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan. Ketua MPC Hendry Syahban Damanik dalam sambutanya mengatakan kegiatan ini selalu dilakukan setiap bulan bertujuan mempererat hubungan persaudaraan. “Bukan hanya buat komunitas MPC namun kita juga selalu menjaga silahturahmi dengan komunitas lainya sehingga kita juga mengundang beberapa komunitas driver khususnya yang berdomisili di Medan” kata Hendry.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Sahabat All Comunitas Driver Friyadi yang hadir saat acara kopdar tersebut mengucapkan terimakasih telah diundang pada kopdar MPC dan berharap agar hubungan yang terjalin menjadi lebih baik lagi. Pada kesempatan itu, Friyadi juga menyampaikan bahwasanya kawan kawan Sahabat All Comunitas dalam waktu dekat ini akan membuat kegiatan serupa yang tentunya akan diisi dengan kegiatan sosial. Friyadi juga mengundang bamyak komunitas driver saat acara nanti.

“Rencana kita akan buat bakti sosial pada tanggal (27/03/2022) tepatnya hari Minggu, harapan kita semua kawan-kawan dapat hadir. Kegiatan ini kita isi dengan bakti sosial serta ngopi santai bersama kawan-kawan,” tutup Friyadi.

Acara kopdar MPC ditutup dengan makan bersama dan penuh canda dalam suka cita.

(R)

Pos terkait