Komite Nasional Pemuda Indonesia Aceh Utara menggelar Rapat Pleno II

Lhokseumawe | BN – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Aceh Utara menyenggarakan Rapat Pleno kedua di Aula Rapat Gedung DPD KNPI, Sabtu 24 Desember 2016 yang turut di hadiri oleh pengurus DPD KNPI Aceh Utara dan Ketua PK Seaceh utara .

Pada rapat Pleno Kedua ini, Dibuka secara resmi oleh Anwar Puteh Ketua KNPI Aceh Utara, Dalam rapat tesebut didapatlah beberapa point kesimpulan yang disepakati diantaranya yaitu kedepan akan membentuk program yang lebih maksimal dalam berbagai bentuk kegiatan yang bertujuan dengan berperan aktik kepengurusan di tingkat kecamatan dalam meningkatkan BUMG.

Dalam rapat pleno II ini juga dipaparkan seluruh rangkaian kegiatan yang telah diselenggarakan oleh DPD KNPI sejak dilantik. Diantara kegiatan yang telah diselenggarakan KNPI Kaceh utara adalah kegiatan Saweu sikula, Turnamen Sepakbola KNPI Cup yang baru berakhir bulan yang lalu, hingga pelatihan pemuda pemilih pemula yang juga baru sukses diselenggrakan

“Rapat pleno tersebut juga menjadi wadah untuk mengevaluasi terkait program kerja yang sudah berjalan, Dan KNPI aceh utara berupaya kedepannya partisipasi ini, akan semakin ditingkatkan seiring dengan pembentukan kepengurusan di tingkat kecamatan sudah selesai melalui muscam,”ujar anwar.

Lebih lanjut, Anwar puteh mengungkapkan bahwa selain pembentukan kepengurusan di tingkat kecamatan sudah selesai di 27 kecamatan, rapat pleno kali ini juga memutuskan beberapa kegiatan kedepan dari usulan ketua PK di aceh utara yang kan mengiplementasikan pada tahun 2017,”Tutunya.(SA)